MLBB Code Exchange Dapatkan Secara Gratis Disini!

MLBB Code Exchange Dapatkan Secara Gratis Disini!

Dapatkan mlbb code exchange secara gratis hanya disini tempatnya! Banyak list game online menarik tersedia saat ini, salah satunya adalah mobile legends. Game online sering kali menggunakan sistem kode redeem. Ini merupakan sebuah kode khusus yang dapat ditukar menjadi item tertentu. Mobile legends juga termasuk game yang menerapkan sistem kode redeem tersebut, atau sering juga disebut dengan mlbb code exchange. Ada banyak hadiah item gratis yang bisa diperoleh dengan menggunakan kode redeem tersebut. Namun tidak bisa sembarang jika ingin melakukan klaim terhadap kode tersebut. Untuk itu, artikel ini akan membahas lebih lanjut seputar kode redeem game mobile legends.

  • Kode redeem pada game mobile legends berbeda dengan pada game online lainnya. Kodenya terdiri dari 17 karakter unik, yaitu gabungan dari angka dan huruf tertentu. Dibandingkan dengan kode redeem game lainnya, kode dari game mobile legends adalah yang paling panjang. Kode redeem adalah termasuk salah satu event resmi yang dikeluarkan oleh Moonton. Jadi menggunakan kode redeem adalah aman dan termasuk legal. Cara menukarkan kode redeem mobile legends juga berbeda.
  • Setiap bulan moonton akan mengeluarkan beberapa kode redeem tertentu. Kode redeem tersebut harus segera dipakai sebelum kuota penukarannya habis. Berikut ini beberapa kode redeem mobile legends di bulan oktober 2020 kali ini.

MLBB Code Exchange Dapatkan Secara Gratis Disini

  1. SDE952JBV99N228Q5
  2. GUTKJKCQW9P3228VN
  3. 79ZRWUF9P7Y228VQ
  4. ZPQ3Q3YZJTZK228PF
  5. M2JCRCFHHXRA228VP
  6. HD4GS2GMGBV5228YT
  7. 5XJ38B3VJUNF228VY
  8. 98MA3RM7WVG4228YX
  • Moonton secara langsung akan membagikan kode redeem pada para player melalui halaman facebook resminya. Selain itu, moonton juga bekerja sama dengan youtuber gaming, pro player, influencer, atau game master untuk membagikan kode redeem tersebut. Lalu para youtuber gaming dan lainnya itu membagikan kode redeem dengan mengadakan event give away. Para player bisa ikut serta acara giveaway tersebut untuk mendapatkan kode redeem tersebut.
  • Untuk menukarkan kode redeem mobile legends, player membutuhkan code verifikasi khusus yang dikeluarkan oleh Moonton. Cara penukaran kodenya yaitu, buka link https://m.mobilelegends.com/en/codexchange. Lalu masukan kode redeem pada kolom yang tersedia, masukan juga ID game yang dimiliki. Lalu klik tombol merah dengan tulisan send untuk memperoleh kode verifikasi dari moonton.
  • Kode verifikasi akan dikirimkan pada in mail box pada akun game mobile legends. Jadi buka aplikasi game ml, lalu buka in mail box, kemudian copy code verifikasi yang ada. Lalu paste pada halaman penukaran kode redeem sebelumnya. Setelah itu baru klik tombol merah dengan tulisan Redeem. Kode verifikasi moonton hanya aktif selama 24 jam, jadi harus segera dipakai.
  • Lalu cara melakukan klaim hadiah dari kode redeem tersebut adalah dengan membuka aplikasi game mobile legends. Lalu membuka in mail box, di situ akan ada pesan baru untuk melakukan klaim hadiah dari kode redeem yang baru saja ditukarkan.

Itulah tadi info lengkap tentang apa itu mlbb code exchange. Jika kode redeem tidak bisa dipakai, maka kode mungkin sudah kedaluarsa, atau kode telah melewati batas penukaran. Jadi harus mencari kode redeem baru lainnya.

Artikel Terkait: