Penghasilan Vtube Untuk Pemula, Info Dan Tips Suksesnya!

Penghasilan Vtube Untuk Pemula, Info Dan Tips Suksesnya!

Temukan cara tips mendapatkan penghasilan vtube untuk pemula pasti sukses!Belakangan ini banyak aplikasi penghasil uang online yang viral dikalangan warga net Tanah Air, salah satunya adalah Vtube. Vtube adalah aplikasi video sharing untuk melakukan profit sharing kepada pengguna dengan memanfaatkan digital advertising dan e-commerce. Maksudnya yaitu, pengguna aplikasi ini akan bisa mendapatkan penghasilan uang secara online dengan mudah. Mengetahui hal ini pastinya banyak orang yang tertarik bergabung. Dan lagi saat ini aplikasi vtube sudah resmi tersedia di google play store. Nah, ulasan kali ini akan membagikan cara dan tips mendapatkan penghasilan vtube untuk pemula. Ini dia informasi lengkapnya,

  • Memahami Bisnis Vtube

Sebelum mulai bergabung menjadi vtuber, kalian tentu harus tahu dulu seperti apa sih aplikasi penghasil uang online yang satu ini. Vtube adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh PT. Future View, saat ini tengah membuka peluang bisnis tanpa modal apapun. Yang perlu dilakukan oleh pengguna vtube adalah sederhana, yaitu menonton video iklan berdurasi sekian detik setiap hari. Nantinya pengguna akan memperoleh penghasilan pasif dari aktivitas tersebut. Selain video iklan, pada aplikasi tersebut juga tersedia video lainnya seperti pada aplikasi streaming video lainnya. Vtube bukan bisnis mlm produk, tidak perlu menjual produk, bukan asuransi, bukan money game, serta diklaim sebagai bisnis yang legal.

Tips Mendapatkan Penghasilan Vtube Untuk Pemula Pasti Sukses!

  • Cara Bergabung Menjadi Vtuber

Jika tertarik dengan bisnis ini dan ingin ikut bergabung maka langkahnya cukup sederhana. Yaitu sebagai berikut,

  1. Melakukan registrasi. Sebelum itu, kalian harus download dulu aplikasi vtube di google play store lalu menginstalnya. Setelah itu lakukan pendaftaran (registrasi). Untuk langkahnya tinggal ikuti saja petunjuk yang ada, dengan begitu proses pendaftaran akan berjalan dengan lancar.
  2. Mengaktifkan akun. Setelah melakukan pendaftaran, akun masih belum aktif. Untuk mengaktifkan akun, lakukan login terlebih dahulu lalu buka menu verifikasi. Untuk meminta konfirmasi dari pihak vtube agar mengaktifkan akun kalian. Prose pengiriman kode verifikasi ini biasanya memakan waktu satu hari hingga seminggu, jadi ditunggu saja.
  3. Setelah akun aktif, maka kalian sudah bisa menonton video untuk memperoleh penghasilan pasif dari aplikasi vtube.
  • Tips Memaksimalkan Penghasilan Vtube

Dengan menonton video iklan pada vtube, pengguna telah mendapatkan penghasilan pasif. Namun nominalnya belum terlalu tinggi. Nah, supaya bisa dapat hasil yang lebih tinggi, kalian harus menyelesaikan misi berbintang, hingga level bintang yang tinggi. Kalian juga perlu mengajak orang baru minimal 20 teman baru untuk bergabung di vtube. Dengan begitu, kalian akan memperoleh poin referral. Poin tersebut akan membuat kalian memperoleh penghasilan yang lebih maksimal. Setelah memilki minimal 20 teman baru, berikutnya pastikan seluruh anggota tersebut melakukan misi setiap hari, agar kalian bisa mendapatkan poin group. Dengan begitu, penghasilan vtube yang diperoleh bisa lebih banyak.

Itulah info cara dan tips mendapatkan penghasilan vtube untuk pemula. Dengan menerapkan semua tips di atas, maka kalian akan bisa mengantongi penghasilan relatif besar setiap harinya. Dengan cara yang mudah dan gampang. Demikian informasi kali ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait: