Versi Belum Kompatibel Mobile Legends, Penyebab Dan Cara Mengatasi

Versi Belum Kompatibel Mobile Legends, Penyebab Dan Cara Mengatasi

Semua orang yang mengaku gamers di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan mobile legends. Ini adalah salah satu moba game paling di gandrungi oleh gamers lokal di Indonesia saat ini. Mulai dari anak – anak, remaja, hingga orang dewasa banyak yang menyukai game yang satu ini. Tidak bisa di pungkiri mobile legends memang game yang menarik dan sangat seru. Namun beberapa hari belakangan muncul notifikasi berupa “versi belum kompatibel Mobile Legends”.

Notifikasi ini membuat game ml tidak bisa diakses dengan lancar. Terkait hal tersebut, ulasan kali ini akan membahas penyebab serta cara mengatasi permasalahan tersebut. Jadi check this out!!

  • Notifikasi versi belum kompatibel pada game ml berarti terdapat ketidakcocokan antara sistem operasi android yang dipakai dengan versi game ml tersebut. Akibat ketidakcocokan ini, maka game mobile legends tersebut jadi tidak bisa dibuka serta dimainkan. Untuk itu, kalian harus memastikan bahwa gadget smartphone yang dipakai untuk bermain mobile legends sudah memiliki spek yang sesuai dengan game ml. Yaitu minimal menggunakan android versi 4.1 ke atas, jika tidak maka tidak heran jika notifikasi semacam ini akan muncul saat Anda mencoba mengakses game mobile legends.
  • Poin pertama sudah menjelaskan tentang penyebab munculnya notifikasi versi belum kompatibel. Pada poin kali ini akan dijelaskan cara untuk mengatasi permasalahan tersebut. Ada dua cara yang bisa kalian gunakan. Cara pertama adalah dengan mengganti gadget yang dipakai untuk bermain game. Cara ini dipakai jika android yang kalian gunakan spek nya berada di bawah versi android 4.1.

Versi Belum Kompatibel Mobile Legends, Penyebab Dan Cara Mengatasi

  • Lalu untuk cara kedau adalah dengan melakukan update apk mobile legends yang terbaru. Bisa jadi kalian sedang menggunakan aplikasi game mobile legends yang belum update. Jadi jika tidak ada masalah dengan perangkat android yang kalian pakai, maka coba untuk melakukan update aplikasi game mobile legends nya. Untuk cara melakukan update apk terbaru mobile legends, yaitu sebagai berikut ini.
  • Langkah pertama lakukan unistal aplikasi mobile legends yang lawan, dengan membuat setting, aplikasi, mobile legends, unistal. Sebelum itu, jangan lupa untuk klik menu clear all data and cache dari apk mobile legends tersebut. Setelah itu, buka google play store dan cari aplikasi mobile legends. Kemudian klik apk mobile legends yang muncul di pencarian pertama, lalu download dan instal. Jika sudah selesai instal, maka Anda bisa membuka apk game ml terbaru lalu melakukan login dengan akun player ml yang telah Anda gunakan biasanya.

Demikian informasi tentang versi belum kompatibel mobile legends lengkap dengan penyebab dan cara mengatasinya. Semoga dengan membaca ulasan kali ini, bisa membantu kalian mengatasi permasalahan tersebut. Semoga berhasil!!

Artikel Terkait: