Cara Pasang Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

Cara Pasang Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

Cara Pasang Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends – Mobile legends merupakan moba game populer yang telah dimainkan oleh banyak gamers di Indonesia. Game ini memang seru dan tidak hanya dimainkan oleh anak – anak dan remaja saja, banyak orang dewasa yang juga fans game mobile legends. Keseruan game ini memang kerap kali membius pada player sehingga ingin terus bermain. Berbicara tentang game populer pasti tidak akan lepas dengan istilah cheat. Sekarang ini ada banyak cheat yang memudahkan player untuk menang di game mobile legends. Salah satu cheat yang banyak dibicarakan adalah Script Drone View Patch terbaru. Ulasan kali ini akan membahas tentang script tersebut lengkap dengan cara pasangnya. Penasaran? Langsung saja check this out!

  • Untuk cheat script drone view memiliki fungsi yaitu untuk bisa melihat lawan pada angle (sudut) yang sangat luas sehingga memudahkan player untuk menemukan lokasinya secara lebih cepat. Cheat yang satu ini sangat berguna pada game ml, sehingga banyak player yang tertarik menggunakan cheat ini.
  • Ketika menggunakan drone view, map pada game jadi terlihat lebih luas dari tampilan umumnya. Sama seperti namanya, yaitu drone view sehingga membuat pengguna bisa melihat dari angle yang sama seperti menggunakan drone pada umumnya. Hal ini membuat player jadi bisa melihat area pertempuran secara lebih luas. Player jadi bisa mengetahui lokasi musuh dengan cepat. Dengan begitu melancarkan serangan jadi lebih akurat. Menghindari serangan juga jadi lebih gampang. Kelebihan cheat drone view yaitu cocok dipakai oleh hero Johnson, Fanny, serta hero lainnya.

Cara Pasang Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

  • Script drone view ini selalu mengalami update sesuai dengan perubahan patch pada game mobile legends. Jadi untuk bisa menggunakan cheat ini, player harus menggunakan script drone view versi terbaru. Jika tidak, maka cheatnya tidak akan berfungsi. Cheat Script drone view dilengkapi dengan beberapa fitur, yaitu no root, anti banned, angle kamera terlihat lebih luas, bisa diaktifkan tanpa aplikasi tambahan, bisa difungsikan untuk mode ranked, classic, serta brawl.
  • Nah, selanjutnya akan dibahas tentang cara pasang cheat script drone view ml terbaru. Simak langkah – langkahnya di bawah ini,
  1. Langkah pertama sebaiknya lakukan back up data file asli mobile legends terlebih dahulu. Fungsinya agar bisa digunakan kembali, jika sewaktu – waktu kalian ingin mencopot penggunaan cheat drone view.
  2. Setelah melakukan back up data, selanjutnya adalah download file script drone view yang paling baru. Filenya bisa dicari di internet ada banyak yang telah menyediakannya. Pastikan file script yang diunduh versi terbaru, agar bisa work.
  3. Setelah selesai mengunduh file script, selanjutnya ekstrak file tersebut. Kemudian pindahkan ke folder storage, android, data, com.mobile.legends, files, dragon, assets, Scenes, android.
  4. Saat muncul notif, Replace file, klik ok atau yes. Setelah itu file script drone view telah terpasang pada game mobile legends kalian.

Itulah ulasan tentang cara pasang cheat Script drone view patch terbaru mobile legends. Bermain menggunakan cheat termasuk tindakan ilegal, dan jika ketahuan bisa terbanned. Untuk itu, pikirkan baik – baik sebelum memutuskan untuk memakai cheat.

Baca juga : Cara Hapus Filter Penelusuran Youtube Paling Mudah

Artikel Terkait: