Cara Registrasi Vtube Terbaru 2020 Dengan Mudah Anti Ribet!

Cara Registrasi Vtube Terbaru 2020 Dengan Mudah Anti Ribet!'

Dapatkan Info cara registrasi vtube terbaru 2020 di sini. Saat ini vtube tengah menjadi aplikasi penghasil uang online yang sangat populer. Sudah banyak netizen lokal yang mendaftar pada aplikasi ini. Vtube adalah aplikasi penghasil uang di mana para penggunanya harus menyelesaikan sejumlah misi harian agar bisa mendapatkan bayaran. Salah satu misi harian tersebut adalah dengan menonton video iklan berdurasi beberapa menit setiap hari. Untuk yang penasaran dengan aplikasi ini, maka bisa coba mendaftar. Untuk cara registrasi vtube terbaru 2020 paling mudah akan diulas pada artikel di bawah ini.

 

Baca juga : Tidak bisa nonton youtube di indihome begini cara mengatasinya

Panduan Mudah Registrasi Vtube 2020

Saat ini vtube telah tersedia langsung di play store, jadi yang tertarik mencoba aplikasi ini bisa langsung mengunduhnya via google play store. Llau untuk melakukan registrasi sebagai member pada aplikasi ini, terdapat beberapa langkah yang harus dilakukan. Untuk lebih jelasnya langsung simak saja rincian tutorial di bawah ini.

  • Pertama adalah melakukan download dan instal dua aplikasi yaitu vtube dan telegram. Kedua aplikasi ini bisa diunduh melalui google play store. Yaitu tinggal cari di search, lalu download dan tunggu hingga proses install otomatis selesai.
  • Lalu daftarkan atau buat akun telegram, langkahnya seperti saat daftar akun whatsapp. Data utama yang harus dimasukan adalah no hp yang aktif. Setelah memiliki akun telegram, maka berikutnya akan masuk pada proses registrasi aplikasi vtube terbaru. Oh iya, aplikasi telegram dibutuhkan untuk bisa mendapatkan kode OTP dari vtube. Pihak Vtube membagikan kode OTP via telegram.
  • Untuk memulai registrasi pada vtube, pertama buka aplikasi, lalu klik menu ME. Cari tombol Register Now, lalu akan ada formulir yang harus diisi dengan data asli. Yaitu password serta no hp. Untuk no hp pastikan menggunakan no yang sama seperti yang sudah terdaftar pada akun telegram.
  • Setelah mengisi data, peserta haru meminta kode OTP. Kode akan dikirimkan via sms atau bisa juga via telegram. Untuk bisa mendapatkan kode OTP lebih cepat dan praktis, biasanya menggunakan telegram.

Cara Registrasi Vtube Terbaru 2020 Dengan Mudah Anti Ribet!

  • Untuk langkahnya yaitu, buka telegram, lalu cari VtubeOTPBot, kemudian klik daftar, lalu send us your contact. Kemudian klik minta OTP, tunggu beberapa detik sampai kode OTP akan dikirimkan via chat telegram tersebut. Jika sudah memiliki kode OTP tersebut, maka tinggal di copy (salin), lalu di paste (tempel), pada halaman registrasi vtube sebelumnya.
  • Setelah memasukan data yang diminta lengkap dengan kode OTP juga, berikutnya tinggal mengetikkan kode capta yang muncul. Ceklis semua box term & condition yang ada. Kemudian klik close dan terakhir yaitu klik ikon panah biru pada bagian kanan bawah.
  • Setelah melakukan langkah tersebut maka proses registrasi menjadi member pada aplikasi vtube telah selesai. Namun masih harus melakukan verifikasi akun. Untuk verifikasi akun, peserta membutuhkan data NIK, nama lengkap, serta kode referral. Untuk kode referral bisa diperoleh dari member lama vtube lainnya. Atau bisa coba gunakan code ini 504982. Untuk proses verifikasi tersebut biasanya memakan waktu hingga beberapa hari tergantung kebijakan dari pihak vtube. Yang utama adalah memastikan semua data yang diminta sudah lengkap dan benar.

Itulah info tentang cara registrasi vtube terbaru 2020 dengan mudah. Semoga setelah membaca uraian di atas bisa membantu peserta baru yang ingin mencoba join pada bisnis online vtube ini. Demikian info kali ini semoga bermanfaat.

Baca juga : Kode OTP Vtube tidak diterima begini cara mengatasinya

Baca juga : Kode redeem avatar evos terbaru

Artikel Terkait: