Bot Matematika Telegram, Dapatkan Tips Menariknya Disini!

Bot Matematika Telegram, Dapatkan Tips Menariknya Disini!

Bot Matematika Telegram Dapatkan Tips Menariknya Disini! Belakangan ini sedang ramai dibicarakan tentang bot pada telegram yang dapat membantu dalam belajar matematika dasar secara lebih praktis dan mudah. Bagi para pelajar, tentunya keberadaan bot semacam ini sangatlah bermanfaat. Terlebih di masa pandemi saat ini, para pelajar harus melakukan sekolah di rumah secara daring. Sekarang sebuah bot dapat membantu para siswa atau pelajar dalam mempelajari mata pelajaran di tengah pandemi. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bot telegram tersebut, ulasan akan membahas bot ini di telegram dapatkan tips menariknya disini. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja check this out!!

  • Mengenal Bot Matematika Di Telegram

Bot matematika ini di telegram adalah sebuah telegram robot yang secara otomatis dijalankan oleh komputer yang mana mampu membantu pengguna terkait mata pelajaran matematika, mulai dari konsep dasar penambahan, pengurangan, perkalian hingga pembagian. Secara sederhana bot ini seperti bimbel tes pada Kumon. Jadi tersedia banyak sekali soal – soal matematika dasar untuk dikerjakan, lalu setiap pertanyaan tersebut akan diacak secara random setiap kali menggunakan bot tersebut.

  • Apakah Bot Matematika Telegram Gratis?

Ada dua jenis bot ini di telegram bisa digunakan, yaitu ada yang versi gratis (free) ada juga yang versi berbayar. Yang membedakan antara kedua versi tersebut yaitu pada jumlah sesi pertanyaan yang dapat dikerjakan. Untuk versi gratis, pengguna hanya bisa mendapatkan 12 kesempatan untuk menjawab pertanyaan. Jika merasa kurang, maka pengguna bisa membeli tambahan kesempatan tes dengan harga 10rb untuk 100 kuota tambahan tes.

  • Tips Menarik Menggunakan Bot Matematika Telegram

Untuk bisa menggunakan bot tersebut, kalian harus mengunduh dan memasang aplikasi telegram terlebih dahulu. Pastikan juga untuk membuat akun pada telegram. Lalu untuk bisa ikut pada bot tersebut, ikuti langkah dan tips menarik di bawah ini.

Bot Matematika Telegram, Dapatkan Tips Menariknya Disini!

  1. Pertama buka aplikasi telegram yang telah dipasang. lalu klik pilihan pencarian.
  2. Ketik pencarian Basicmathbot, atau coba gunakan username berikut @basicmath_bot, lalu klik ikon kaca pembesar atau search. Atau bisa juga klik link berikut https://t.me/basicmath_bot
  3. Setelah muncul, klik dan masuk pada menu chat bot. Untuk memulai klik tombol start.
  4. Setelah itu akan muncul berbagai fitur untuk menjalankan perintah otomatis. Jika ingin menyudahi aktivitas bot, maka klik akun bot kemudian buka navigasi dan pilih opsi stop bot.
  5. Terdapat beberapa tombol yang muncul setelah masuk pada bot tersebut. Tombol – tombol tersebut yaitu,
  • Bot Apa Ini?
  • Profile Saya
  • Pilih Soal Penambahan
  • Pilih Soal Pengurangan
  • Pilih Soal Perkalian
  • Pilih Soal Pembagian
  • Hasl Test Saya
  • Tips

Setiap tombol – tombol di atas memiliki fungsi masing – masing yang berbeda. Kalian bisa coba klik satu persatu untuk langsung mengetahui seperti apa fungsinya.

Itulah ulasan menarik bot matematika telegram dapatkan tips menariknya disini. Dengan adanya bot tersebut maka membuat proses belajar matematika jadi lebih menyenangkan. Perkembangan teknologi memang banyak membantu kehidupan masyarakat modern saat ini.

Artikel Terkait: