Arti Tzy Mlbb Yang Viral, Begini Asal Usul Dan Penjelasannya

Arti Tzy Mlbb Yang Viral, Begini Asal Usul Dan Penjelasannya

Arti Tzy Mlbb – Banyak istilah – istilah khusus yang sering dipakai dalam bermain game mobile legends. Memahami arti dari istilah tersebut membantu player untuk lebih mudah bermain, serta update hal baru di dalam game. Belakangan ini istilah Tzy tengah viral di komunitas penggemar game mobile legends. Para penggemar lokal masih bayak yang belum mengetahui maksud dari istilah tersebut. Untuk membantu para player yang belum tahu tentang Arti Tzy Mlbb, ulasan akan membagikan info lengkapnya serta asal usulnya. Penasaran seperti apa ulasan lengkapnya, langsung saja check this out!!

  • Tzy adalah istilah baru di game mobile legends yang sedang viral belakangan ini. Kata tzy sering kali ditambahkan pada nama belakang user name pada aku media sosial. Ternyata istilah ini bisa populer dikarenakan pro player Karl Tzy dari Bren Esports. Pro player berbakat tersebut, berhasil menjadi MP pada ajang bergengsi Grand Final M2 Mobile Legends World Championship.
  • Tzy adalah nama belakang dari Karl MVP tim Bren Esports. Saat ditanya apa arti Tzy, jawaban anggota tim Bren Esports cukup unik. Yaitu tidak ada arti khusus apapun, hanya saja supaya terlihat keren. Menurut pelatih tim juara tersebut, Nama Karl terdengar membosankan. Jadi ditambahkan kata tzy agar terdengar lebih unik serta keren.

Arti Tzy Mlbb Yang Viral, Begini Asal Usul Dan Penjelasannya

  • Selain itu, Fancis Duckey Glindro, pelatih Bren Esports juga mengungkapkan asal usul dari kata tersebut. Yaitu terinspirasi dari nama salah satu pro player Dota 2 dari Amerika Serikat yaitu Arteezy. Kata tzy diambil dari nama pro player tersebut. Tidak ada alasan lebih lanjut, hanya saja mungkin pelatih tim Bren Esports tersebut menyukai nama pemain tersebut, sehingga ditambahkan untuk membuat nama Karl supaya lebih keren.
  • Terlepas dari nama tersebut, permainan tim Bren Esports pada M2 mobil legends world championship kali ini memang sangat mengagumkan. Tim kuat asal Filipina tersebut mampu mengalahkan tim perwakilan dari Indonesia yaitu Alter Ego, pada penyisihan grup C. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah performa dari Karl Tzy. Permainannya yang diberikan sangat epic hingga mampu membawa tim-nya menjadi juara serta berhasil meraih gelar MVP.
  • Karl Tzy adalah salah satu pro player filipina termuda yang ikut di ajang M2 mobile legends world championship. Meskipun masih mudah, pemain yang satu ini sangat berbakat. Selain menjadi berhasil menjadi MVP, pemain ini juga telah mengukir berabagai prestasi lainnya. Tidak heran jika dijuluki pemain muda yang berbakat.
  • Tim Bren Esports sendiri juga sudah meraih berbagai prestasi baik di kejuaraan level nasional serta internasional. Seperti menjadi juara M2 mobile legends world championship pada tahun ini, serta menjadi juara di Turnamen Mobile legends Southeast Asian Cup tahun 2018.

Itulah ulasan menarik tentang Art Tzy Mlbb. Kalian juga bisa menambahkan tzy di user name akun ML kalian agar terlihat keren. Nah, sekian dulu ulasan seputar game mobile legends kali ini. Selanjutnya akan diulas info game menarik lainnya, sampai jumpa.

Artikel Terkait: