FINAL FANTASY VI Pixel Remastered Akan Rilis Di Bulan Februari 2022

FINAL FANTASY VI Pixel Remastered Akan Rilis Di Bulan Februari 2022

Square Enix telah merilis lima dari enam seri hexalogy Final Fantasy Pixel Remasters. Kali ini, Final Fantasy VI yang merupakan seri terakhir dari hexalogy Final Fantasy Pixel Remasters mendapat gilirannya untuk rilis pada Februari 2022. Seperti pada versi remaster seri lainnya, Final Fantasy VI Pixel Remaster ini tetap mempertahankan sistem Turn Base Battle dengan tambahan beberapa fitur baru untuk dapat mempermudah player baru.

 

 

Final Fantasy VI merupakan seri dengan jumlah playable characters terbanyak daripada seri lainnya. Seri ini memiliki total sebanyak 14 main playable characters dan tambahan 15 guest characters. Pada remaster kali ini, Square Enix memberikan beberapa penyeimbangan kepada beberapa karakter tertentu, agar karakter-karakter yang lebih lemah dan kurang populer tersebut menjadi lebih layak untuk dimasukan ke dalam party.

Sebagai tambahan, Square Enix juga akan memberikan item pre-order saat game dirilis yang berupa remix soundtrack oleh komposer nya yaitu Nobuo Uematsu.

Special Soundtracks

・Locke’s Theme (Timelapse Remix)

・The Decisive Battle (Timelapse Remix)

・Terra’s Theme (Timelapse Remix)

・Searching for Friends (Timelapse Remix)

・Aria di Mezzo Carattere (Instrumental)

Selain itu, terdapat juga dua set wallpaper yang berisi wallpaper Final Fantasy VI dan wallpaper dari seluruh seri Pixel Remaster yang dijadikan satu wallpaper. Final Fantasy VI Pixel Remaster akan dirilis pada platform PC dan Android.

Artikel Terkait: