Genshin Impact Dan Game Lainnya Menuju GeForce Now Dalam Limited Beta Test

Genshin Impact Dan Game Lainnya Menuju GeForce Now Dalam Limited Beta Test

Genshin Impact, Action RPG yang sangat populer dari developer miHoYo kini menuju ke layanan cloud gaming Nvidia GeForce Now sebagai bagian dari Limited Beta Test. Berkat layanan Cloud Gaming GeForce Now, para pemain tidak perlu khawatir mengenai spesifikasi dari platform yang pemain gunakan. Pemain dapat memainkan Genshin Impact dengan performa seperti di PC Gaming lewat platform lain seperti Windows PC, Mac OS, Android, Android TV dan bahkan di web browser seperti Safari dan Chrome (Beta).

Untuk saat ini, jumlah orang yang dapat mengakses beta masih terbatas. Untuk memeriksa apakah pemain dapat mengakses versi beta, pemain harus memiliki akun GeForce Now dan akun miHoYo, kemudian pemain dapat melakukan pencarian game tersebut di aplikasi GeForce Now. Jika Genshin Impact muncul, maka pemain dapat mengakses versi beta.

Selain mengumumkan Limited Beta Test untuk Genshin Impact, Nvidia juga mengungkapkan delapan game baru yang tiba di layanan cloud gaming pada bulan Januari. Battlefield 4 dan Battlefield V sudah tersedia via steam dan origin, kemudian The Anacrosis di 13 Januari dan Tom Clancy`s Rainbow Six Extraction di 20 Januari. Empat game lainnnya yaitu Mortal Online 2, Ready or Not, Fly Corp, dan Garfield Kart masih menunggu kepastian tanggal rilis di GeForce Now.

Artikel Terkait: