Betulkah? Logo Street Fighter 6 Adalah Gambar Stok Adobe Yang Dimodifikasi

Betulkah? Logo Street Fighter 6 Adalah Gambar Stok Adobe Yang Dimodifikasi

Street Fighter 6 telah menimbulkan sedikit kontroversi hanya beberapa hari setelah diumumkan secara resmi lewat teaser yang diluncurkan pada akhir pekan ini.

Melalui Twitter, penggemar Street Fighter dan Direktur Kreatif untuk Ars Technica Aurich menemukan bahwa Street Fighter 6 menggunakan logo premade yang lisensi nya dapat dibeli dari situs web Adobe Stock seharga $80.

Template logo stok tersebut awalnya dibuat oleh pengguna bernama xcoolee, tetapi sangat mungkin bahwa Capcom (atau pihak lain yang bertanggung jawab) membeli hak atas desain dan mengubahnya untuk Street Fighter 6, seperti yang diizinkan oleh Adobe untuk lisensi yang dapat digunakan untuk komersial.

Ternyata logo stok yang sama juga digunakan untuk konvensi sci-fi SF Connexion di Prancis, jadi ini bukan pertama kalinya logo ini beredar.

Ironisnya, Street Fighter merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun, dan Capcom mengeluarkan teaser Street Fighter dengan logo yang memiliki jenis desain yang sangat berbeda dengan logo Street Fighter terdahulu.

Artikel Terkait: