Ubisoft Umumkan Rainbow Six Hadir Dalam Versi Mobile

Ubisoft Mengumumkan Rainbow Six Hadir Dalam Versi Mobile

Ubisoft telah mengumumkan Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile pada website resminya, game mobile first-person shooter taktis baru dari franchise Rainbow Six yang terkenal, untuk perangkat iOS dan Android di App Store dan Google Play.

Dipimpin oleh tim baru dan berdedikasi di Ubisoft Montreal,  Rainbow Six Mobile menghadirkan pengalaman Rainbow Six Siege Tom Clancy yang sesungguhnya, di mana gameplay taktis berpadu dengan aksi cepat. Pemain akan berhadapan dalam pertandingan 5v5 Player-vs-Player (PvP) dengan mode attacker vs defender.

Attacker akan mengerahkan drone observasi untuk mendapatkan intel dan secara strategis menembus dinding, lantai, dan langit-langit yang dapat dirusak, sementara para Defender akan membarikade semua titik jalan masuk menggunakan reinforce wall dan kamera CCTV atau jebakan untuk mengamankan lokasi mereka.

Pemain akan membentuk tim yang solid dapat disesuaikan dari operator yang tersedia di dalam universe rainbow six, dan setiap operator masing-masing dilengkapi dengan skill, senjata, dan gadget unik mereka sendiri.

Rainbow Six Mobile telah dikembangkan dan dioptimalkan untuk platform mobile, dengan mode eksklusif dan kontrol yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan tingkat kenyamanan pemain untuk bermain saat bepergian.

Untuk mendapatkan early access Rainbow Six Mobile, pemain harus melakukan pra-registrasi melalui aplikasi App Store dan Play Store atau bisa pra-registrasi melalui website resmi rainbow six mobile. Setelah pra-registrasi, pemain akan diberi tahu saat game tersedia untuk diunduh.

 

Artikel Terkait: