Horizon: Forbidden West akan datang ke PlayStation Plus Games

Horizon: Forbidden West akan datang ke PlayStation Plus Games

Horizon: Forbidden West akan datang ke Katalog PlayStation Plus Games bulan ini dan karenanya akan tersedia tanpa biaya tambahan bagi mereka yang memiliki keanggotaan extra atau premium.

Seperti terungkap di blog PlayStation, Forbidden West akhirnya akan tiba di layanan pada 21 Februari, hampir satu tahun hingga tanggal setelah dirilis.

Banyak spekulasi telah mengelilingi status first party PlayStation pada katalog game sejak layanan pertama kali diumumkan. Seperti yang dilihat oleh banyak orang sebagai pesaing untuk Xbox’s Game Pass, seperti game first party milik Xbox yaitu seri Halo dan Forza pada tanggal perilisan.

Namun, bukan itu masalahnya, seperti yang dikatakan bos PlayStation Jim Ryan merilis permainannya sebagai bagian dari layanan segera tidak akan masuk akal secara finansial bagi perusahaan.

Namun, ini bukan satu -satunya permainan yang tiba di bulan Februari, as The Quarry, Resident Evil 7, Outriders, Scarlet Nexus, Borderlands 3, Tekken 7, Ace Combat 7: Skies Unknown, Earh Defense Force 5, Oninaki, Lost Sphear, I’m setsuna , dan The Forgotten City juga jadir di dalam katalog Playstation Plus.

Artikel Terkait: