Final Fantasy Pixel Remaster Untuk Switch dan PS4 Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis

Final Fantasy Pixel Remaster Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis

Square Enix telah mengonfirmasi bahwa Final Fantasy Pixel Remasters, yang pada dasarnya merupakan versi upgrade dari Final Fantasy 1-6, akan dirilis di Nintendo Switch dan PS4 pada tanggal 19 April 2023.

Final Fantasy Pixel Remaster saat ini tersedia di PC dan mobile, dan sebentar lagi audiens baru akan dapat menikmati sebagian besar sejarah franchise Final Fantasy dengan cara yang baru.

ika itu belum cukup menarik, versi ini hadir dengan font piksel baru, yang tampaknya menjawab salah satu masalah terbesar yang dialami para penggemar saat pertama kali game ini dirilis – pilihan font yang dipertanyakan oleh Square Enix untuk versi remaster yang membuat banyak orang tidak senang.

Juga akan ada opsi baru untuk beralih antara musik latar asli dan musik latar baru kapan pun Anda mau, dan ada lebih banyak opsi untuk menyesuaikan encounter rate, EXP, Gil, dan ABP.

Keenam game tersebut akan tersedia pada 19 April pukul 8 pagi PT/11 pagi ET/4 sore BST, dan para penggemar dapat membelinya satu per satu atau sebagai satu paket lengkap. Di eShop, harga game berkisar antara $11.99-$17.99 per game, dan keenamnya dapat dibeli seharga $74.99.

Artikel Terkait: