Logo Baru EA Sports FC Telah Hadir

Logo Baru EA Sports FC Telah Hadir

Dengan FIFA yang sudah berada di depan mata, Electronic Arts telah mengungkapkan logo untuk EA Sports FC, yang diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan luar biasa dari seri ini sejak tahun 90-an

Pada pandangan pertama, logo ini sangat, sangat runcing, dengan sudut-sudut tajam yang lebih mengingatkan pada merek balap daripada permainan sepak bola. Inilah yang dikatakan EA tentang logo baru ini:

Merek baru ini mengambil inspirasi desainnya langsung dari permainan yang indah dan bentuk dominan dalam budaya sepak bola yang merepresentasikan olahraga ini dalam berbagai dimensi, yaitu segitiga. Dari teknik mengoper hingga mengatur permainan, bentuk ini juga telah menjadi bagian dari DNA pengalaman sepak bola EA SPORTS selama beberapa dekade; mulai dari sudut isometrik dari pengalaman 8-bit pertama kami dan poligon segitiga yang membentuk setiap piksel dari game paling modern kami, serta simbol indikator pemain ikonik yang muncul di atas setiap atlet di setiap pertandingan.

Awal dari sebuah era baru. Logo baru ini muncul sekitar setahun setelah berita awal bahwa kemitraan multi-dekade EA dengan FIFA akan segera berakhir dan seri ini akan diganti namanya. CEO EA Andrew Wilson sangat terbuka tentang perpisahan ini, dengan mengatakan bahwa satu-satunya nilai yang dibawa FIFA ke seri ini adalah “empat huruf di bagian depan kotak.” FIFA, pada bagiannya, telah berjanji untuk mengeluarkan permainannya sendiri.

Terlepas dari perubahan nama, EA Sports FC akan mempertahankan kemitraan yang telah menjadi kartu panggilnya, mencapai kesepakatan dengan Liga Premier senilai sekitar £ 488 juta – kontrak yang dikatakan bernilai lebih dari dua kali lipat dari nilai kesepakatan awal.

Tidak banyak yang diketahui tentang EA Sports FC, meskipun sepertinya tidak akan berubah secara signifikan dari game-game sebelumnya, yang telah lama menyempurnakan formula penghasil uang dari franchise ini. EA mengatakan bahwa para penggemar dapat mengharapkan pengungkapan penuh pada bulan Juli.

Sedangkan untuk rilis finalnya, EA Sports FC akan hadir di PC dan konsol-konsol besar pada bulan September.

Artikel Terkait: