CORSAIR Luncurkan Mouse Gaming Wireless Darkstar


CORSAIR, pemimpin dunia dalam perlengkapan performa tinggi untuk para gamer dan pembuat konten, hari ini memperkenalkan entri baru dalam koleksi mouse gaming performa tinggi: DARKSTAR WIRELESS. Dibuat dengan keunggulan dalam genre apa pun, mouse wireless serbaguna ini menata ulang cara mouse gaming dibuat, menunjukan konfigurasi tombol samping unik yang membuat serangan fenomenal mudah dilakukan.

Dengan 15 tombol yang dapat diprogram, DARKSTAR membuat semua spell dan action lebih mudah dijangkau, termasuk kluster samping enam tombol yang terletak sempurna yang menempatkan setengah lusin tombol di sekitar pegangan bertekstur pusat. Jempol sekarang bisa digunakan untuk efektivitas dan kontrol maksimum, sekaligus mengurangi ketegangan selama sesi permainan yang lama.

DARKSTAR memiliki opsi konektivitas nirkabel untuk memungkinkan bermain sesuai keinginan, tanpa mengorbankan kecepatan atau daya tanggap. Rasakan 2.000Hz hyper-polling melalui sub-1 ms SLIPSTREAM WIRELESS, atau sambungkan ke sejumlah perangkat dengan Bluetooth serbaguna. Baterai DARKSTAR yang tahan lama membuat Anda bermain game hingga 80 jam setiap kali di charge, dan dapat melanjutkan pertempuran sambil mengisi daya saat dicolokkan melalui USB.

Saat harus mengandalkan mouse untuk melawan musuh terkuat, DARKSTAR lebih dari cukup untuk tugas itu. Sensor optik CORSAIR MARKSMAN 26.000 DPI yang sangat akurat melacak setiap gerakan dan jentikan mouse dengan presisi tinggi, dan dapat disesuaikan dalam langkah DPI tunggal. DARKSTAR hadir dengan tombol CORSAIR QUICKSTRIKE berpegas, memungkinkan untuk mengeklik secara berurutan tanpa delay milidetik, semuanya terdaftar pada sakelar optik instan.

Pemain tingkat tinggi perlu memprogram mouse mereka dengan spesifikasi yang tepat, dan pemain dengan tingkat keahlian apa pun ingin memprogram RGB DARKSTAR yang menakjubkan. Di situlah perangkat lunak CORSAIR iCUE yang kuat hadir. Dengan iCUE 5.0 yang baru didesain ulang, dapat mempersonalisasi efek pencahayaan RGB mouse , mengatur DPI, menetapkan makro, mengalibrasi permukaan sensor, dan banyak lagi. Simpan pengaturan sampai lima profil onboard, untuk akses mudah di mana pun ketika bermain.

Dengan begitu banyak tombol yang dapat diprogram dalam desain ergonomis menyenangkan yang dipenuhi dengan RGB, DARKSTAR memungkinkan untuk memperluas apa yang mungkin ada dalam game.

Ketersediaan
Mouse gaming CORSAIR DARKSTAR WIRELESS tersedia segera dari webstore CORSAIR dan jaringan pengecer dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman produk .

Artikel Terkait: