Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica Dapat Dimainkan di Xbox

Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica Dikonfirmasi untuk Platform Tambahan

Persona 3 Reload akan hadir di PlayStation 5 dan PlayStation 4 serta PC melalui Steam, demikian diumumkan Atlus.

Konfirmasi ini muncul setelah Reload diumumkan akan diluncurkan di Xbox Series X dan S, Xbox One, dan PC melalui Windows pada acara Microsoft Xbox Games Showcase. Namun, Reload tidak akan hadir di Nintendo Switch, karena konsol tersebut tidak ada dalam daftar platform tambahan Atlus.

Persona 3 Reload, yang akan dirilis pada awal 2024 dan tersedia di Xbox Game Pass pada saat peluncuran, adalah remake dari Persona 3 yang dicintai. Game ini menampilkan pertarungan dan grafis yang diperbarui agar menyerupai Persona 5, serta audio yang disempurnakan dengan sulih suara bahasa Inggris yang baru.

“So first I’d like to mention that since the basic concept of the Persona 3 remake was to remake the Persona 3, we don’t have the FES and Portable contents included,” Niitsuma said. “We wanted to really genuinely work on recreating the Persona 3 experience.”

Persona 3 awalnya dirilis di PlayStation 2 pada tahun 2006. Persona 3 FES adalah disk tambahan tahun 2007 dengan pembaruan pada game aslinya, sedangkan Persona 3 Portable adalah rilisan PSP yang menambahkan fitur seperti mengendalikan anggota partai secara langsung di luar karakter utama. Tokoh utama wanita juga pertama kali muncul di Persona 3 Portable, tetapi tampaknya pemain tidak akan memiliki pilihan untuk bermain sebagai dia di Reload.

Sementara itu, Persona 5 Tactica yang akan dirilis pada 17 November 2023 akan diluncurkan di Xbox Series X dan S, Xbox One, PC melalui Windows dan Steam, PS5, PS4, dan Nintendo Switch. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass pada saat peluncuran.

Persona 5 Tactica adalah spin-off RPG taktis baru yang menampilkan banyak karakter Persona 5 favorit kami, tetapi mereka tampil dengan gaya seni yang lebih chibi. Tidak seperti pertarungan berbasis giliran Persona 5, pertempuran Persona 5 Tactica terlihat lebih fokus pada strategi dan akan melihat pemain menjalankan karakter di sekitar medan perang, memilih cara menyerang berbagai musuh dan siapa yang harus melakukan serangan, dan memutuskan di mana mereka harus diposisikan.

Artikel Terkait: