Sutradara Phantom Liberty Akan Pimpin Sekuel Cyberpunk 2077

Sutradara Phantom Liberty Akan Pimpin Sekuel Cyberpunk 2077

Sutradara ekspansi Phantom Liberty dari Cyberpunk 2077, Gabe Amatangelo, juga akan menyutradarai sekuel penuh dari CD Projekt Red.

Berbicara kepada Bloomberg, Amatangelo mengatakan bahwa ia akan melanjutkan ke sekuelnya setelah pengembangan ekspansi Cyberpunk 2077 yang telah lama ditunggu-tunggu selesai. Mengingat Phantom Liberty akan diluncurkan pada 26 September, maka ini akan terjadi dalam waktu tiga bulan ke depan.

Tidak banyak yang diketahui tentang sekuel Cyberpunk 2077, yang diberi nama kode Orion di CD Projekt Red, tetapi pengembangnya berjanji bahwa game ini “akan sepenuhnya mengeluarkan potensi yang ditawarkan alam semesta ini”.

Pengembangan belum dimulai pada Oktober 2022 karena CD Projekt Red berfokus pada pembangunan studio baru di Amerika Utara untuk game ini, yang terdiri dari 350 hingga 500 pengembang antara tim di Boston dan Vancouver. Namun, dengan Amatangelo yang ingin pindah setelah Phantom Liberty selesai, pengembangannya akan segera dimulai.

Amatangelo berbicara kepada IGN selama Summer of Gaming untuk menguraikan apa yang dapat diharapkan penggemar dalam ekspansi (dan oleh karena itu, mungkin, apa yang akan menjadi fokus dalam sekuelnya). Phantom Liberty juga akan mengubah beberapa aspek dari game dasarnya, bahkan menambahkan akhir cerita yang baru.

Pertarungan kendaraan, fitur cyberpsychosis yang terinspirasi dari Cyberpunk: Edgerunners, dan sebuah sentuhan cerdas dari The Witcher juga akan hadir, meskipun harus meningkatkan kebutuhan PC game ini.

Artikel Terkait: