Overwatch 2 Di Steam Mendapat Banyak Sekali Review Negatif

Overwatch 2 Di Steam Mendapat Banyak Sekali Review Negatif

Untuk pertama kalinya, Blizzard meluncurkan sebuah game di Steam, namun judul pertama perusahaan ini di etalase digital Valve – Overwatch 2 – tidak diterima dengan baik oleh para pemain.

Overwatch 2 hadir di Steam pada tanggal 10 Agustus, dan orang-orang tidak membuang banyak waktu untuk mengungkapkan perasaan mereka. Gim ini saat ini memiliki skor ulasan agregat yang “overwhelmingly negative” setelah hampir 50.000 ulasan. Banyak ulasan yang mengkritik model bisnis permainan gratis dan berbagai transaksi mikronya.

Overwatch 2 dirilis di Steam bersamaan dengan update besar Invasion yang menambahkan hero baru, peta baru, dan misi cerita seharga $15.

Pada akhir Juli, Blizzard mengumumkan akan membawa beberapa game-nya ke Steam, dimulai dengan Overwatch 2. “Game adalah untuk semua orang. Dan meskipun kami tetap berkomitmen untuk terus berinvestasi dan mendukung Battle.net, kami ingin mendobrak batasan-batasan yang ada untuk memudahkan pemain di mana pun untuk menemukan dan menikmati game-game kami,” ujar Blizzard pada saat itu. Tidak ada rilis Blizzard di masa depan untuk Steam yang diumumkan.

Dalam berita lain tentang Overwatch 2, pembaruan Invasion menandai perilisannya dari akses awal. Para pengembang tidak lagi percaya bahwa game ini masih dalam “masa belajar” dan sekarang siap untuk menjadi sorotan.

 

Artikel Terkait: