Spin-Off Yakuza Like a Dragon Gaiden Tidak Akan Diluncurkan Dengan Dub Bahasa Inggris

Spin-Off Yakuza Like a Dragon Gaiden Tidak Akan Diluncurkan Dengan Dub Bahasa Inggris

Spin-off Yakuza Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name tidak akan diluncurkan dengan opsi sulih suara bahasa Inggris, tetapi akan menerima pembaruan nanti.

Para pemain yang ingin mendengarkan pengisi suara baru protagonis lama Kiryu Kazuma dalam bahasa Inggris harus menunggu lebih lama karena game ini hanya akan memiliki audio bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris saat diluncurkan pada 9 November.

Yong Yea, yang akan menggantikan Darryl Kurylo sebagai Kiryu untuk pertama kalinya di Like a Dragon Gaiden (dalam sebuah langkah yang tidak diyakinkan oleh beberapa penggemar), men-tweet untuk menyampaikan berita ini hanya beberapa minggu sebelum peluncuran, namun tidak mengatakan kapan sulih suara bahasa Inggris akan tiba.

“Karena Like A Dragon: Gaiden tinggal beberapa minggu lagi dan banyak yang mungkin belum mengetahui hal ini, saya rasa saya harus memberi tahu Anda bahwa sulih suara bahasa Inggris tidak akan tersedia pada tanggal peluncuran 9 November dan akan dirilis sebagai patch pasca-peluncuran,” ujar Yong Yea.

Artikel Terkait: