Konten Season Pass Avatar: Frontiers of Pandora Dikonfirmasi

Konten Season Pass Avatar: Frontiers of Pandora Dikonfirmasi

Avatar: Frontiers of Pandora akan mendapatkan Season Pass yang mencakup bonus quest eksklusif yang tersedia pada saat peluncuran, Ubisoft telah mengumumkan.

Diungkap dalam sebuah trailer menjelang tanggal rilis 7 Desember, direktur kreatif rekanan Frontiers of Pandora, Andrada Greciuc, mengonfirmasi bahwa game ini akan menampilkan dua ekspansi cerita yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2024 bersama dengan misi eksklusif pada saat peluncuran yang tidak dapat diakses oleh para pemain yang tidak memiliki Season Pass.

Season Pass pada dasarnya akan tersedia dengan tambahan $40 / £24.99 di Gold Edition (dengan harga $109.99 / £94.99), yang juga dilengkapi dengan beberapa konten tambahan, dan meskipun Ubisoft belum mengonfirmasi apakah itu akan tersedia sebagai pembelian mandiri, hampir pasti akan tersedia. Edisi Ultimate juga tersedia dengan harga $129.99 / £114.99.

Mereka yang membeli Season Pass juga akan menerima set perlengkapan Resistance Equipment Pack dan Resistance Banshee Cosmetic Set, yang tampaknya juga akan diluncurkan pada saat peluncuran.

Paket cerita pertama, The Sky Breaker, diluncurkan pada musim panas 2024 dan membawa pemain dalam perjalanan bersama klan Zeswa yang nomaden saat mereka menjelajahi area baru di Dataran Tinggi. Namun, banyak hal segera terungkap saat pertemuan besar klan terganggu oleh bayangan misterius di langit.

Paket cerita kedua, Secrets of the Spies, diluncurkan pada musim gugur 2024 dan memperkenalkan wilayah yang sama sekali baru untuk dijelajahi oleh para pemain. Administrasi Pengembangan Sumber Daya telah memulai penambangan yang merusak di sini, dan tugas pemain adalah menghentikannya.

Artikel Terkait: