Xiaomi Mi Max 2 Dengan Harga Terbaik


Xiaomi sebelumnya sudah meluncurkan smartphone terbarunya Mi Max diawal tahun namun saat ini rumor tentang produsen smartphone dari Cina ini muncul kembali, kali ini Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi Max 2 pada akhir April.

Rumor yang beredar Xiaomi Mi Max 2 ini akan memiliki ukuran layar 6,4 inci dan akan memiliki dua versi yaitu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 626 dan dengan Snapdragon 660. Informasi terbaru dari rumor ini adalah bahwa Xiaomi Mi Max 2 ini akan dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5.000mAh lebih besar dari smartphone yang beredar dipasar pada saat ini.

Selain itu kabarnya smartphone ini akan memiliki RAM dengan kapasitas 6GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128GB. Dengan berjalan di sistem operasi Android Nougat kemungkinan besar Xiaomi masih menggunakan Custom Room dari MIUI.

Mungkin bagi kalian penggemar Xiaomi smartphone terbaru yang akan diluncurkan ini sangat menarik karena harga yang dibandrol hanya kisaran $ 230 – $ 300 harga yang cukup bagus untuk smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Kemungkinan smartphone ini akan di luncurkan diatas 19 April atau mungkin bisa juga pada bulan Mei Mendatang.

Artikel Terkait: