Realm Defense: Hero Legends TD Mod Apk


Realm Defense: Hero Legends TD merupakan game Strategy yang dirilis oleh Babeltime US dan sudah didownlaod oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Game ini memiliki rating yang bagus bahkan hampir sempurna, komentar yang diberikan oleh para pemainnya pun positif.

Game ini merupakan game yang mengharuskan kita untuk melakukan pertahanan dari serangan musuh, sehingga kita harus mendirikan tower-tower bersenjata serta penjaga untuk dapat bertahan dari serangan musuh.

Didalam gamenya kalian akan memiliki sebuah kerajaan yang akan menantang pemain veteran menggunakan berbagai macam kekuatan dan kemampuan untuk mengalahkan semua monster. Kalian akan bertemu dengan goblins, skeletons dan lain sebagainya, yang bisa menghancurkan menara kalian.

Game ini memiliki grafik yang bagus untuk game sekelasnya dan memiliki lebih dari 100 level dengan berbagai mode permainan. Kalian juga bisa memiliki hero yang kuat dengan kemampuan yang unik untuk membantu kalian dalam melakukan pertahanan. Kalian juga akan ditantang oleh pemain lain dalam mode challenge dimana kalian harus menyiapkan tower dan pasukan untuk bertahan hidup.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa download melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan mod apk.

Update : 02 February 2018

Kategori : Strategy

Publisher : Babeltime US

>>>Realm Defense: Hero Legends TD Mod Apk<<<

Artikel Terkait: