Harga Bersahabat! Asus Zenfone Live L1 Spesifikasi Lengkap


Sepertinya smartphone asus selalu update mengeluarkan tipe terbarunya ya, terbukti sekarang ini juga baru saja merilis Asus Zenfone Live L1. Asus Zenfone Live L1 merupakan smartphone terkini yang cocok untuk kaum muda dengan desain menarik, berkualitas, dan tentunya juga murah. Selain up to date, ponsel pintar ini juga memberikan tawaran smartphone dengan harga terjangkau sehingga akan cocok bagi para pelajar atau anak-anak yang belum bisa mendapatkan penghasilan. Bagaimana tidak? Smartphone ini hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Namun dengan harga yang ditawarkan tersebut kualitasnya juga dapat dikatakan yahud loh. Penasaran seperti apa ? berikut ulasan lengkap mengenai Asus Zenfone Live L1 . Check this out

Body Desain

Smartphone ini mengusung layar dengan ukuran 5.5 inci dengan tampilan body desain secara keseluruhan yang menarik, bergaya dan kekinian jaman sekarang. Sementara untuk layar rasionya yaitu 19:9 sehingga akan lebih nyaman saat sering digunakan. Tampilan pada body belakang juga menarik dengan posisi kamera berada pada pojok ponsel yang memberikan kesan tidak membosankan.

Performa dan spesifikasi

Ponsel pintar dengan harga murah ini ternyata juga telah menggunakan sistem operasi Android v8.0 OREO dan CPU Snapdragon 425. Sedangkan untuk RAM nya sendiri juga telah memadai untuk berbagai aktifitas yaitu 2 Gb, dengan RAM ini tentunya kalian juga tidak akan mengalami keleletan bukan. Yaps, asal kalian dapat mengatur aplikasi se-efisien mungkin kan.

Harga Bershabat! Asus Zenfone Live L1 Spesifikasi Lengkap

Baterai dan Kamera

Well, bagi kalian yang sangat tidak suka menunggu saat charger hp dan memerlukan daya tahan ponsel yang lama, smartphone ini akan sangat cocok untuk kalian, why ? yaps, itu karena ponsel pintar ini telah memberikan daya tahan baterai yang cukup lama yaitu 24 jam pemakaian dan setelahnya kalian bisa memulai charger daya baterai. Sementara untuk kapasitas baterai yang dimilikinya yaitu 3000 mAH. Bagaimana ? sudah cukup besar bukan ?

Untuk kalian pecinta selfi juga tidak perlu khawatir lagi, karena smartphone ini telah membawa kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi juga dengan Phase Detection Autofocus, LED Flash.

Pilihan Warna dan Harga

Pilihan warna untuk smartphone ini yaitu terdapat varian seperti Space Blue, Rose Pink, Shimmer Gold, Midnight Black. Varian warna ini juga telah di selaraskan dengan smartphone kekinian pada tahun 2018 loh. Sedangkan untuk harganya sendiri, seperti yang telah disebutkan diatas yaitu smartphone ini dibandrol hanya satu jutaan, tepatnya yaitu 1,2 juta saja.

Well itulah Asus Zenfone Live L1 Harga dan Spesifikasi lengkapnya. Sejauh ini apakah kalian sudah terpikat untuk membelinya ? if the answer is yey, kalian bisa langsung saja membelinya ya, karena baru saja di rilis nih. Asik!

Artikel Terkait: