Harga Hp LG G7 Thinq Dan Spesifikasinya


Lg menjadi salah satu merek smartphone yang sukses menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Dengan bermodal spec tinggi, design berkelas dipadukan dengan kualitas kamera utama yang bagus, tidak heran jika ponsel garapan korea selatan ini banyak disukai. Saling bersaing dengan merek-merek lain, LG selalu memberikan produk yang berkualitas. Hal ini terlihat dari banyaknya produk smartphone LG yang sukses terjual di pasaran. Kali ini LG kembali dengan tipe terbarunya, yaitu Lg g7 thinq. Tipe terbaru ini digadang-gadang akan menuai kesuksesan yang lebih dibandingkan tipe sebelumnya. Selain itu Harga Hp LG G7 Thinq juga dibandrol dengan harga yang ekonomis, sehingga lebih menarik para pengguna tentunya. Well, langsung saja bagi kalian yang tertarik dengan smartphone ini khususnya. Berikut ulasan lengkap mengenai harga Hp LG G7 Thinq dan spesifikasinya, Check this out.

Design body dan layar

Terbuat dari bahan frame metal dan glass dengan ukuran 153.2 x 71.9 x 7.9 mm. Dilengkapi dengan layar IPS LCD Full View 6,0 inci resolusi 1440 x 3120 piksel serta ber-rasio 18 : 9. Memiliki design mewah nan berkelas. Penggunaan ips lcd membuat harga jual bisa ditekan, sehingga harganya bisa lebih kompetitif. Pada bagian layar akan memakai Notch / poni di bagian atas untuk penempatan kamera , earpiece, dan sensor. Untuk perlindungan, layar telah dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 dan sudah mendukung Always On Display. Tidak hanya itu, tipe terbaru ini juga dilengkapi dengan IP68 water-resistance yang menjaga ketahanan dari debu serta di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter dalam 30 menit lho. Terdapat beberapa varian warna yang bisa kalian pilih yaitu Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte), dan Raspberry Rose.

Sistem operasi, storage, ram

Menggunakan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) dan Snapdragon 845 (4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), tidak lupa juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence). Untuk Ram terdiri dari dua varian yaitu 4GB dan 6GB. Untuk internal storagenya juga terdapat dua varian yaitu 64GB dan 128GB. Tidak hanya itu, masih tersedia slot untuk memori tambahan yang ukurannya mencapai 400GB. Dilengkapi pula dengan Google Assistant di sisi smartphone ini. Tidak lupa, LG juga tetap menghadirkan headphone Jack.

Harga Hp LG G7 Thinq Dan Spesifikasinya

Kamera, jaringan, dan baterai

Untuk fitur kamera bisa dijamin kalian akan sangat menyukai kamera di lg tipe terbaru ini. Menggunakan kamera utama sebesar 16MP yang disusun secara vertikal. Terdapat inovasi terbaru berupa Super Bright Display yang memungkinkan pengguna menaikkan cahaya LCD-nya melewati 1.000 nits. Kecerahan super ini tidak akan menggunakan daya baterai yang banyak. Untuk menunjang hasil jepretan makin oke, kalian bisa menggunakan fitur-fitur kamera yang tersedia yaitu Auto, Eco, Cinema, Sports, Game, dan Expert. Untuk kamera depan tidak perlu diragukan lagi, hasil selfi pasti akan terlihat jernih dan keren dengan kamera depan 8 MP (f/1.9), 1080p. Jaringan sudah menggunakan 4G Lte. Untuk baterainya Li-Ion 3000 mAh, Non-removable, yang memiliki kemampuan Fast battery charging: 50% in 30 min (Quick Charge 3.0).

Smartphone super keren dan canggih ini baru akan dirilis di negara asalnya yaitu korsel pada pertengahan mei 2018, disusul kemudian amerika serikat pada sebelum setelahnya. Untuk harga, masih belum ada berita resmi, menurut spekulasi mungkin akan beekisar 9 jutaan. Nah itulah beberapa informasi seputar Harga Hp LG G7 Thinq dan spesifikasinya. Sampai jumpa di review smartphone canggih berikutnya.

Artikel Terkait: