Hits! Code Name Geronimo Dapatkan Disini Berbagai Hal Menariknya

Hits! Code Name Geronimo Dapatkan Disini Berbagai Hal Menariknya

Code name geronimo atau yang biasa disebut Seal Team Six: The Raid of Osama Bin Laden merupakan salah satu film yang sukses menarik perhatian para masyarakat. Film yang tayang pada tahun 2012 ini kabarnya banyak menuai kontroversi. Tapi kontroversi tersebut tidak menyurutkan niat masyarakat untuk menonton film tersebut. Kabarnya film telah tayangkan disalah satu stasiun tv di Indonesia, yaitu trans tv. Film ditayangkan pada tiga hari yang lalu yaitu tanggal 12 maret 2019 pada pukul 23.00 wib. Nah, buat kalian yang ingin tahu informasi lebih tentang code name Geronimo ini, berikut info menariknya. Check this out!

Hits! Code Name Geronimo Dapatkan Disini Berbagai Hal Menariknya

  • Seal Team Six: The Raid of Osama Bin Laden atau code name geronimo merupakan film yang bergenre action drama. Film ini disutradari oleh John Stockwell serta sebagai penulis yaitu Kendall Lampkin. Diproduksi oleh studio John Stockwell serta penulis Kendall Lampkin, berdurasi sekitar 89 menit. Film ini pertama kali tanyang pada 4 November 2012 di AS.
  • Seperti judulnya film ini menceritakan tentang pencarian Osama Bin Laden yang dituduh sebagai pelaku teroris pada tragedi 9/11 di Amerika Serikat (AS). Warga AS menuding bahwa otak dari serangan pesawat yang menabrak gedung World trade center (WTC) adalah Osama bin Laden. Gedung kembar yang menujulang tinggi tersebut roboh akibat peristiwa pesawat tersebut, tragedi ini memakan banyak korban jiwa.
  • Sejak kejadian tersebut pihak AS mulai memburu Osama. Lalu dibentuklah tim khusus untuk memburu Osama, tim tersebut terdiri dari 6 orang dengan 1 orang bertindak sebagai leader. Tim ini menerima tugas langsung dari presiden yaitu lewat intelegensi gedung putih.
  • Pihak intelegensi menugaskan tim ini untuk menuju rumah yang diduga milik Osama. Informasi tentang Osama sangat minim dan sulit untuk dicari, hal ini membuat semua informasi yang terkumpul menjadi samar samar. Pada misi tersebut, tentara SEAL menggunakan code geronimo sebagai sandi untuk berkomunikasi.

Well, itulah code name Geronimo yang lagi hits! Sejak penayangan awal dari film ini, pihak box office telah mencatat pendapatan hingga 23 juta dolar AS. Jumlah ini termasuk juga pendapatan dari penayangan secara internasional. Itulah beberapa informasi seputar code name geronimo. Film sangat seru dan menarik, buat kalian yang menyukai genre action drama bisa coba masukan code name geronimo sebagai salah satu list yang harus ditonton.

Artikel Terkait: