ADATA Dan XPG Menjamin Kompabilitas Dengan Platform AMD Terbaru

ADATA D

ADATA selaku produsen modul DRAM, produk NAND Flash, dan Aksesoris telah mengumumkan dan mengklaim produk mereka, yaitu Memory (DRAM) ADATA dan XPG DDR4 kompatibel dengan AMD Ryzen Generasi ke-3 terbaru dan Platform Ryzen Threadripper HEDT ( High-End Dekstop). Baik untuk content creator, gamers, dan overclocker yang mencari memory dengan kapasitas besar dan kinerja yang tinggi. ADATA dan XPG menawarkan produk memory yang memenuhi kebutuhan mereka.

ADATA dan XPG nampaknya selalu berusaha untuk memastikan kompabilitas tinggi dari modul memory mereka melalui penggunaan chip IC dan papan PCB yang berkualitas dan teruji. Dengan peluncuran processor desktop AMD yang paling kuat, yaitu Ryzen 9 3950X dengan Platform X570 dan AMD HEDT Ryzen Threadripper 3960x/3970x dengan platform TRX40, komitmen ADATA dan XPG terhadap kompabilitas tinggi tetap menjadi pertimbangan utama, selain kuat secara kinerja dan juga memiliki kapasitas yang memadai.

Terhitung selama musim panas, ADATA meluncurkan modul memory mereka dengan kapasitas 32GB DDR4-2666 yang dirancang untuk content creator yang membutuhkan memory dengan kapasitas yang lega. Di sisi lain, XPG juga mengeluarkan sederet memory DDR4 mereka dengan kecepatan tinggi untuk Gamers dan Overclockers yang membutuhkan kinerja yang cepat. Selain itu, ADATA dan XPG juga memberikan jaminan untuk produk mereka dengan garansi seumur hidup.

Artikel Terkait: