Hideo Kojima Mengatakan Tidak pernah Mengerjakan Sekuel Death Stranding Eksklusif Google Stadia

Hideo Kojima Mengatakan Tidak pernah Mengerjakan Sekuel Death Stranding Eksklusif Google Stadia

Hideo Kojima telah menanggapi laporan yang menyatakan bahwa dia bekerja dengan Google Stadia pada sekuel eksklusif Death Stranding, mengatakan bahwa rumor itu “tidak berdasar.”

Kojima berbicara kepada Geoff Keighley dari The Game Awards di podcast Spotify Brain Structure dan ditanya tentang laporan yang mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan proyek ini dengan Google sebelum Wakil Presiden Stadia dan manajer umum Phil Harrison membuat keputusan akhir untuk membatalkan proyek tersebut.

“The rumor that Death Stranding, moreover a sequel, was in the works to be an exclusive title for Google is unfounded, and Phil Harrison ultimately rejecting that is quite impossible,”

“I’ve never once said anything to Phil about wanting to create a Death Stranding sequel. I don’t know who pulled this information from where.”

Laporan itu keluar sekitar waktu yang sama dengan berita bahwa Google Stadia secara resmi akan ditutup pada 18 Januari 2023. Google mengatakan platform tersebut “belum mendapatkan daya tarik dengan pengguna yang kami harapkan,” dan memberi tahu penggunanya bahwa itu akan mengembalikan uang mereka yang membeli perangkat keras atau game dari Google dan Stadia.

Kami masih menunggu untuk mendengar tentang masa depan Death Stranding, meskipun Norman Reedus mungkin secara tidak sengaja membagikan bahwa dia sedang mengerjakan sekuelnya. Kojima dengan main-main menanggapi komentar Reedus, tetapi tidak langsung menyangkalnya.

Artikel Terkait: