Xbox Game Pass pada bulan Mei 2023: Redfall, Weird West, Ravenlok, dan Lainnya

Xbox Game Pass pada bulan Mei 2023: Redfall, Weird West, Ravenlok, dan Lainnya

Microsoft secara resmi telah mengumumkan gelombang pertama game yang akan hadir di Xbox Game Pass pada bulan Mei. Postingan blog terbaru mencakup beberapa game baru yang akan hadir dalam beberapa minggu ke depan, termasuk di antaranya adalah Weird West, Shadowrun Trilogy, Amnesia: The Bunker, dan masih banyak lagi.

Redfall juga sekarang tersedia untuk mereka yang menggunakan Xbox Series X|S, PC, dan cloud gaming (lihat ulasan kami yang sedang berlangsung di sini). Anda bisa melihat daftar game yang ada di Xbox Game Pass bulan ini, tepat di bawah. Namun, ingatlah bahwa akan ada pengumuman Game Pass lainnya di paruh kedua bulan ini.

Sejauh ini, inilah semua yang telah dikonfirmasi akan hadir di Xbox Game Pass bulan ini. Nantikan lebih banyak pembaruan tentang gelombang kedua game dalam beberapa minggu terakhir di bulan Mei.

Redfall – 2 Mei (Cloud, PC, dan Xbox Series X|S)
Ravenlok – 4 Mei (Konsol, PC, Cloud)
Weird West: Definitive Edition – 8 Mei (Xbox Series X|S)
Shadowrun Trilogy – 9 Mei (PC)
Fuga: Melodies of Steel 2 – 11 Mei (Konsol, PC)
Amnesia: The Bunker – 23 Mei (Konsol)
Railway Empire 2 – 25 Mei (Konsol, PC)
Farworld Pioneers – 30 Mei (Konsol, PC)

Jika Anda memiliki Xbox Series X|S, dan terutama jika Anda sering memanfaatkan Xbox Game Pass dan banyak judul yang tersedia, Anda mungkin menginginkan cara untuk meningkatkan penyimpanan Anda untuk menampung semua game favorit dan yang ingin Anda mainkan nanti. Untungnya, Amazon hadir untuk membantu dengan penawaran luar biasa untuk kartu ekspansi penyimpanan khusus untuk pengguna Xbox. Selain itu, sebelum Anda mendapatkan penawaran ini, jangan lupa bahwa saat ini Anda bisa membeli Amazon eGift Card senilai $50 dan mendapatkan tambahan $5 Amazon Credit secara gratis!

Game-game berikut ini akan meninggalkan Xbox Game Pass pada tanggal 15 Mei, jadi bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal, atau pertimbangkan untuk menjadikannya sebagai tambahan permanen untuk perpustakaan Anda.

Sebelum Kami Pergi – 15 Mei (Konsol, PC, Cloud)
Danganronpa 2: Selamat Tinggal Keputusasaan Edisi Ulang Tahun – 15 Mei (Konsol, PC, Cloud)
Hearts of Iron IV – 15 Mei (PC)
Her Story – 15 Mei (PC)
My Friend Pedro – 15 Mei (Konsol, PC, Cloud)
Edisi Khusus Generasi Umurangi – 15 Mei (Konsol, PC, Cloud)

Artikel Terkait: