Story Mission Overwatch 2 akan dikenakan biaya $ 15 untuk mengaksesnya

Story Mission Overwatch 2 akan dikenakan biaya $ 15 untuk mengaksesnya

Dalam sebuah postingan blog baru yang memperkenalkan musim berikutnya dari game ini, Blizzard mengumumkan bahwa tiga misi Story pertama, yang dapat dimainkan secara co-op, akan disertakan sebagai bagian dari musim tersebut.

Namun, mereka juga menunjukkan bahwa untuk mengakses misi Story ini, pemain harus membeli Overwatch 2: Invasion Bundle yang akan datang seharga $15.

Paket ini berisi akses ke misi Story, 1000 Overwatch Coins, skin Sojourn Legendary baru, dan akses permanen ke Sojourn sebagai pahlawan yang dapat dimainkan (setelah menyelesaikan misi Story).

Pengumuman ini telah mengecewakan beberapa pemain, yang sudah merasa kecewa bulan lalu ketika Blizzard mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan mode PvE ‘Hero’ utama yang telah direncanakan.

Mode Hero seharusnya memungkinkan pemain untuk mengambil bagian dalam pertempuran PvE yang dapat diputar ulang di mana mereka mempertahankan kota dari invasi robot. Hal ini memungkinkan pemain untuk menaikkan level pahlawan mereka dan mendapatkan opsi penyesuaian dan modifikasi serangan baru.

Mode pahlawan adalah salah satu fitur utama yang disorot ketika Blizzard secara resmi mengumumkan Overwatch 2 pada tahun 2019, yang menunjukkan bahwa salah satu alasan utama untuk sekuelnya adalah penambahan konten PvE berbasis cerita.

Sekarang satu-satunya konten cerita yang tersisa akan dikenakan biaya $ 15 alih-alih gratis untuk dimainkan seperti game lainnya, dengan produser eksekutif Jared Neuss mengonfirmasi di Twitter bahwa ini hanya berlaku untuk tiga misi pertama – misi cerita baru yang ditambahkan di musim mendatang akan dikenakan biaya terpisah.

 

Artikel Terkait: