Valve Kini Menjual Steam Deck Refurbish

Valve Kini Menjual Steam Deck Refurbish

Jika Anda ingin membeli Steam Deck tapi tidak suka dengan harga eceran awal, Steam Deck yang sudah diperbaharui bisa menjadi pilihan yang bagus.

Dalam sebuah posting blog hari ini, Valve mengumumkan bahwa mereka kini menjual unit PC gaming genggam portabel “bersertifikat rekondisi”. Membeli unit refurbished dapat menghemat hingga $130, dan Valve mengatakan bahwa unit yang dijualnya telah melalui proses pengujian bersertifikasi.

  • 64 GB model – $319 (dari $399)
  • 256 GB model – $419 (dari $529)
  • 512 GB model – $519 (dari $649)

Valve juga mengkonfirmasi dalam sebuah postingan di X bahwa GameStop juga akan mulai menjual Steam Deck yang telah diperbaharui di beberapa lokasi tertentu mulai hari ini.

Seperti yang Anda harapkan dari produk refurbished, Anda mungkin akan melihat beberapa “noda atau goresan kosmetik kecil. Namun Valve mengonfirmasi bahwa setiap Steam Deck refurbished yang dijual memiliki garansi satu tahun (seperti model baru). Namun jika Anda membeli yang diperbaharui dari GameStop, maka akan dilengkapi dengan garansi sendiri, menurut Valve.

Valve merilis Steam Deck lebih dari setahun yang lalu, dan itu membantu membuat PC gaming portabel menjadi gadget mainstream. Dalam ulasan kami tentang Steam Deck, yang kami beri nilai 7 dari 10 dalam skala ulasan kami, kolega saya, Seth Macy, berkata, “Ketika Steam Deck memenuhi janjinya, itu sangat bagus, tetapi ketika gagal, itu sangat buruk.”

Artikel Terkait: