Patch Baru Mortal Kombat 1 Membuat Perubahan Gameplay yang Besar

Patch Baru Mortal Kombat 1 Membuat Perubahan Gameplay yang Besar

NetherRealm telah merilis patch terbaru untuk game pertarungan Mortal Kombat 1, dan meskipun catatan patch lengkapnya belum dirilis, para pemain telah mengetahui bahwa pembaruan tersebut membuat perubahan signifikan pada gameplay.

Salah satu perubahan yang paling utama adalah nerf pada assist Horizontal Kopter Chopper Kameo milik Cyrax yang kontroversial, yang telah mendominasi meta. Jurus ini sekarang menghabiskan satu bar penuh, yang secara signifikan mengurangi seberapa sering jurus ini dapat digunakan.

Perubahan lainnya termasuk penandaan gerakan, yang seharusnya membuat latihan, atau labbing sebagaimana komunitas game fighting menyebutnya, menjadi lebih mudah. Di tempat lain, Baraka telah mengalami nerf besar pada kerusakan, dan tema Halloween ditambahkan ke panggung rumah besar Johnny Cage.

Para pemain Mortal Kombat 1 masih mengerjakan semua yang dilakukan patch ini, yang sekarang sudah tersedia di konsol dan berukuran 8,5GB di PlayStation 5 (versi yang diuji). Catatan patch dalam game adalah untuk versi 0.134:

  • Halloween Fatality added to the Premium Store
  • Moves can now be pinned to the HUD
  • In-game Ping/Connection Indicator can now be enabled in Online Options
  • Added ability to mute Voice Chat and Microphone via the Main Menu under the Audio Settings and Pause Menu Settings in an online match
  • Fixed cases where the yellow notification for New items would not clear
  • General Gameplay Bug Fixes

 

Artikel Terkait: