The Final Mencapai 200.000 Pemain Steam Dalam Waktu 12 Jam

The Final Mencapai 200.000 Pemain Steam Dalam Waktu 12 Jam

Game shooter populer dari Embark Studios, The Finals, telah mencapai 200.000 pemain bersamaan di Steam, hanya dalam waktu 12 jam setelah dirilis.

Data dari situs web pelacakan pemain SteamDB menunjukkan bahwa The Finals saat ini memiliki 200.213 pemain bersamaan, angka yang perlahan tapi pasti terus meningkat sejak pertama kali dirilis selama The Game Awards pada 7 Desember. Oleh karena itu, angka ini tidak mungkin menjadi puncaknya, tetapi kemungkinan akan terus meningkat dan akan meledak pada akhir pekan ini.

The Finals adalah permainan tembak-tembakan gratis dengan tema game show. “Para kontestan terhubung ke dunia virtual dan bergabung dengan tim dalam turnamen yang semakin meningkat,” demikian bunyi sinopsisnya. “Bertarunglah bersama rekan satu tim di arena virtual yang bisa Anda ubah, eksploitasi, dan bahkan hancurkan.”

Mungkin tidak mengherankan jika game ini terbukti sangat populer dengan cepat, mengingat versi beta-nya meroket hingga lebih dari 267.000 pemain pada November 2023. Namun, game ini masih dalam tahap beta, yang berarti para pemain belum siap untuk masuk segera setelah dirilis, dan game ini juga tersedia di lebih dari sekadar Steam, termasuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dan S.

Terlepas dari popularitasnya, The Finals saat ini memiliki peringkat ulasan pengguna “Campuran” di Steam. Tampaknya beberapa perubahan yang dilakukan antara versi beta dan game yang sebenarnya telah membuat beberapa penggemar kecewa, terutama dengan kecepatan gerakannya, sementara yang lain mengeluhkan masalah koneksi saat para pemain memadati server.

Artikel Terkait: