Persona dan Yakuza Bisa Diadaptasi Menjadi Film, Kata Sega

Persona dan Yakuza Bisa Diadaptasi Menjadi Film, Kata Sega

Adaptasi film dari waralaba Sega seperti Persona dan Yakuza/Like a Dragon adalah sebuah kemungkinan, kata perusahaan tersebut.

Berbicara kepada CNBC, chief operating officer Shuji Utsumi mengatakan bahwa Sega ingin melanjutkan kesuksesan adaptasi film Sonic the Hedgehog dengan mengembangkan jangkauan waralaba lainnya.

Utsumi menyebutkan Persona dan Yakuza/Like a Dragon secara khusus ketika berbicara tentang waralaba lain yang dapat diperluas, menjelaskan bahwa Sega sedang mempertimbangkan beberapa bidang bisnis potensial yang berbeda untuk membawa IP ini.

“Kami baru saja menghidupkan kembali Sonic dengan cara yang besar, tidak hanya melalui game tapi juga film dan acara TV, dan sebenarnya Sonic juga ada di Roblox,” kata Utsumi. “Dan kami bekerja sama dengan Lego. Jadi sekarang Sonic sedang bangkit kembali.

“Kami memiliki IP besar lainnya dan, saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang hal ini, tetapi kami berpikir untuk menghidupkan kembali IP Sega klasik lainnya juga. Saat ini ada dua IP besar selain Sonic. Salah satunya adalah Persona,” lanjutnya. “Dan juga judul-judul Yakuza kami. Yakuza sangat unik. Tapi yang besar itu juga akan hadir tahun depan.

“Tapi juga, seperti yang saya katakan, kami mencoba untuk berada di banyak jenis area bisnis yang berbeda, seperti Roblox, film. Semua IP ini bisa berada di tempat lain selain game dalam waktu dekat.”

Kedua waralaba ini tentu saja melaju dengan kecepatan penuh di dunia game, dengan Persona 5 Tactica yang diluncurkan pada 17 November dan Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang diluncurkan pada 9 November.

Masing-masing juga akan dirilis pada tahun 2024. Like a Dragon: Infinite Wealth diluncurkan pertama kali pada 26 Januari, sementara remake dari game Persona ketiga, berjudul Persona 3: Reload, akan segera hadir pada 2 Februari.

Artikel Terkait: