Mengenal Sony Xperia Z3


Share

Jika dilihat dari segi desainnya, memang Xperia Z3 ini memiliki desain yang sama dengan lini Xperia sebelumnya yakni benbentuk kotak panjang berbahan logam. Namun sebesarnya jika diperhatikan dengan saksama, ternyata Xperia Z3 ini memiliki desain yang sedikit bulat, coba kalian perhatikan pada bagian sisi – sisi Z3 berikut keempat sisi bodi smartphone ini.

Bagaimana? Mungkin banyak yang tidak menyadari, Sony pun membuat rangka di ujung tepi Xperia Z3 dengan materi yang diperkuat. Hal tersebut dimaksudkan untuk meredam benturan. Mengusung layar IPS LCD 5,2 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, Dengan teknologi Triluminos, Sony menghadirkan layar yang terang dan tajam. Xperia Z3 ini memiliki dimensi yang lebih zaman now alias lebih tipis, bezel layar yang juga lebih tipis hingga bobotnya lebih ringan yaitu 152 gr.

Sementara mengenai hal hardware dan performa, Sony menyertakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2,5 GHz. Dipasangkan pula dengan RAM 3 GB, so don’t worry, Xperia Z3 bisa menangani tugas-tugas berat dengan cepat. Sistem operasi: Android 4.4 KitKat, CPU: Quad-core 2.5 GHz Krait 400, dengan penyimpanan Internal: 16 GB, dan penyimpanan eksternal: microSD hingga 128 GB. Untuk Baterai:Li-ion 3100 mAh non-removable.

Satu lagi, fitur kamera yang kerap kali menjadi penentu juga seseorang dalam memilih ponsel. Kamera: depan yang dimiliki 20,7 MP dengan LED flash serta autofokus; kamera  belakang 2,2 MP, video 1080p 30 fps. Jadi, apakah kalian tertarik?

Artikel Terkait: