Sleep Tight Diumumkan, Game Buatan Seniman Westworld dan Game of Thrones


We Are Fuzzy telah mengumumkan Sleep Tight, game bergaya arcade dengan twin-stick shooter yang menugaskan pemain untuk membangun benteng bantal dan mempertahankan kamar tidur masa kecil mereka dari monster, untuk dirilis pada Q1 2018 di Switch dan PC.

Sleep Tight datang dari tim yang termasuk Maxx Burman, Direktur Kreatif di belakang opening credit dari seri tv Westworld dan seorang seniman yang berkontribusi untuk produksi dari Game of Thrones hingga Far Cry 5 hingga Titanfall dan juga Iron Man 3. Ia bekerja dengan seniman karakter Disney Dylan Ekren (Zootopia) dan desainer Ubisoft Oscar Mar (Far Cry) untuk menghidupkan game ini.

Sleep Tight cukup mudah dimengerti tetapi akan lebih susah untuk dikuasai. Sebagai seorang anak yang mempertahankan kamar kalian, pemain harus membuat pertahan yang layak pada pagi hari dan menghabisi mahluk yang lucu-tetapi-menyeramkan saat malam datang. (Tentunya mereka tidak terlalu menyeramkan. Bisa dilihat bahwa terdapat pengaruh Pixar pada desain game dan juga mahluk mereka, seperti yang terdapat di trailer dibawah.)

Game ini terlihat seperti campuran dari tower defense — tetapi kamar kalian adalah kanvas kosong yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan sesuka hati kalian — dan top-down shooter, dimana kalian harus menggunakan kreatifitas kalian untuk membangun pertahanan terbaik. Pemain akan melewati pagi dan malam setiap hari nya, membangun pertahanan mereka, membeli amunisi dan persediaan, dan memastikan bahwa mereka dapat bertahan setiap malam.