Cara Menggunakan Gold Mode Pass di Rules of Survival


Dalam update terbesarnya, Rules of Survival memperkenalkan arena baru, kendaraan, senjata, dan masih banyak lagi. Namun, banyak yang belum menemukan satu rahasia terbesar RoS, yaitu keberadaan arena spesial yang dinamakan “Gold Arena”. Untungnya, beberapa pemain mulai menerima sebuah benda misterius bernama Gold Mode Pass dalam jarahannya. Kalau kalian juga mendapatkan tiket emas ini dan masih bingung cara menggunakannya, berikut panduannya.

 

Penjelasan Tentang Gold Mode Pass

Seperti dijelaskan sebelumnya, Gold Mode Pass merupakan tiket untuk memasuki arena spesial dalam RoS. Kalau beruntung, kalian bisa menemukannya di kotak jarahan atau menerimanya sebagai gift. Kalian pun bisa membeli tiket ini sendiri.

Di dalam Gold Arena, pemain akan membawa emas. Ketika pemain tersebut berhasil membunuh pemain lain, ia boleh mencuri emas korbannya. Setiap harinya, tiap pemain maksimal memenangkan 30,000 emas di Gold Mode. Jika jumlah emas melebihi itu, maka secara otomatis, emas tersebut akan dikonversikan menjadi Look Shards. Harga tiket Gold Mode Pass akan terus meningkat seiring dengan banyaknya kemenangan pemain tersebut.

 

Syarat Memasuki Gold Arena

Tidak semua pemain bisa menikmati arena spesial ini. Gold Mode tersedia untuk kalian yang memiliki Silver rank atau lebih tinggi. Jika kalian ingin bermain mode ini, hal pertama yang kalian perlukan adalah sebuah Gold Mode Pass. Kemudian, pada layar utama, pilih opsi pemilihan peta arena. Di sini, kalian akan menemukan pilihan Gold Mode.

 

Tidak Ada Opsi Gold Mode

Tidak bisa menemukan opsi ini? Jangan khawatir. Kemungkinan besar, patch terbaru ini belum memasuki area kalian. Kabarnya, patch ini sudah memasuki regional Asia. Artinya, tidak lama lagi, pemain dari Indonesia juga bisa menikmati arena ini. Jadi, perhatikan terus tombol update pada aplikasi kalian agar tidak ketinggalan info saat Gold Mode sudah bisa diakses!

Artikel Terkait: