Daftar Game Online Android Terbaik Di Dunia, Paling Seru!


Saat ini bermain game online adalah hal yang menyenangkan dan sedang digandrungi oleh banyak orang, bukan hanya anak-anak saja namun orang dewasa sekalipun gemar bermain game online ini. Tak heran sekarang ini banyak game online yang dapat dengan mudah di download. Berbicara mengenai game online, lantas apa saja Daftar Game Online Android Terbaik Di Dunia dan banyak digemari oleh para gamers ? okay langsung saja, ini dia daftarnya

Mobile Legends

Yaps, sudah pasti posisi pertama dari game online terbaik, terpopuler dan banyak digemari oleh para gamers adalah mobile legends. Sejauh ini mobile legends menyandang peringkat urutan nomor satu game online terbaik dan telah di download lebih dari 100 juta pengguna. Game online asal china ini memang tidak ada yang menandingi keseruannya karena memiliki karakteristik tersendiri dan berbeda dengan game yang lain, meskipun game yang satu ini kerap mendapatkan tuntutan kasus plagiat dari game pesaingnya yang hampir menyerupai yaitu game asal Amerika Serikat “ league of legends “. Oleh karenanya bagi kalian yang gemar akan game Mobile legends dan penasaran bagaimana kelanjutan akan tuntutan kasus plagiat, ini dia info update terkini mengenai sidang riot dan moonton tersebut.

Daftar Game Online Android Terbaik Di Dunia, Paling Seru!

PUBG

Rekomendasi Game Online Android Terbaik Di Dunia no 2 paling banyak diminati yaitu Game dengan nama PUBG. PUBG sendiri singkatan dari Playerunknown’s Battlegrounds, yang mana permainan ini menawarkan keseruan game pertempuran paling lama bertahan hidup, tak hanya itu pada game ini juga dilengkapi dengan senjata pertarungan bak di dunia nyata yang dapat kalian mainkan pada game online yang satu ini.

Line Get Rich

Game online terbaik dan banyak diminati oleh para gamers di dunia selanjutnya yaitu lineget rich. Line get rich sendiri merupakan game dengan mengusung konsep seperti permainan monopoli tradisional yang sering dimainkan di dunia nyata, namun bedanya game line get rich ini memiliki berbagai peta, karakter, kartu kesempatan dan dadu. Bagi kalian yang tertarik memainkan game yang satu ini, langsung saja, kalian bisa mendownloadnya di play store dengan syarat memiliki akun line ya.

Itulah Daftar Game Online Android Terbaik Di Dunia yang memiliki keunikan tersendiri antara satu dengan yang lainnya. Well, bagi kalian yang saat ini sedang ingin mengisi waktu luang dan bersantai dengan bermain game, 3 daftar Game Online Android Terbaik Di Dunia yang dapat dengan mudah kalian download dengan gratis.

Artikel Terkait: