Huawei Nova 3i Harga dan Spesifikasi Paling Kece!


Ada banyak sekali merek smartphone yang dijual di Indonesia. Salah satu merek yang cukup populer adalah huawei. Smartphone buatan cina ini lumayan banyak menarik minat para konsumen. Karena spesifikasi yang cukup baik didukung dengan harga yang bersahabat. Nah, kali ini huawei akan merilis smartphone terbarunya yaitu huawei nova 3i. Huawei terbaru ini digadang gadang akan laris dipasaran, termasuk di Indonesia. Untuk tahu lebih jelas tentang si huawei terbaru ini. Selanjutnya akan dibahas mengenai huawei nova 3i harga dan spesifikasi, check this out

Design body dan layar

Mengusung design body berponi dengan rasio 19:9, yang bentuknya hampir mirip dengan huawei nova 3. Menggunakan bahan utama frame metal dan back plastic. Menggunakan layar 6,3 inchi IPS LCD lengkap dengan Capacitive touchscreen dan 16M colors. Memiliki resolusi 1080 x 2340 pixels, dengan tingkat kerapatan ~409 ppi. Tampilan keren tapi tetap elegan menjadikan smartphone cocok digunakan oleh berbagai kalangan. Telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Tersedia beberapa pilihan warna yaitu, Aurora, Acacia Red, Bright Black, dan Pearl White.

New Coming! Huawei Nova 3i Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi 

Menggunakan chipset kelas menengah Kirin 710 Octa-core dipadukan sistem operasi dari Android 8.1 Oreo , EMUI 8.2. Tersedia beberapa varian yaitu, RAM 4 GB dengan storage internal 128 GB dan RAM 6 GB dengan storage internal 64 GB. Tidak hanya itu, masih tersedia slot untuk external storage up to 256 GB. Chipset baru yang digunakan pada smartphone ini telah berhasil mendapatkan nilai AnTuTu yang mencapai lebih dari 130.000 point dengan dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Dengan spesifikasi seperti ini, kalian tidak perlu khawatir jika ingin memainkan game berukuran besar pada smartphone ini.

Fitur kamera dan baterai

Huawei terbaru ini akan menggunakan 4 kamera dengan kualitas terbaik. Untuk kamera belakang menggunakan 16 MP + 2 MP yang bisa menghasilkan foto berefek bokeh secara halus dan sempurna. Sedangkan kamera depan menggunakan 24 MP + 2 MP, yang juga bisa menghasilkan foto selfi atau wafie berefek bokeh sempurna. Terdapat pula fitur GPU Turbo dan 3D Qmoji. Fitur GPU Turbo inilah yang mendukung aktivitas game berat yang dimainkan bisa berjalan dengan lancar. Untuk baterai, huawei terbaru ini akan menggunakan Baterai berkapasitas 3.340 mAh. Didukung pula dengan kemampuan charging 5V/2A.

Itulah beberapa uraian tentang spesifikasi huawei nova 3i. Smartphone baru huawei ini akan dibandrol dengan harga sekitar 4,3 juta atau 4,7 jutaan.

Artikel Terkait: