Siap Pecahkan Rekor! LG Siapkan Smartphone Dengan 16 Lensa Kamera! Penasaran ? Langsung Cek Di Sini.

Siap Pecahkan Rekor! LG Siapkan Smartphone Dengan 16 Lensa Kamera! Penasaran ? Langsung Cek Di Sini.

Pekan lalu, tepatnya 20 November, LG diberikan hak paten untuk telepon dengan enam belas kamera belakang!wow. Paten ini diberikan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO). Gambar-gambar dalam paten menunjukkan bahwa kamera disusun dalam grid 4 × 4.

Tahun ini kita telah melihat banyak handphone berlomba-lomba memiliki kamera terbanyak, saat ini Samsung memegang rekor dengan Galaxy A9 (2018) yang memiliki empat kamera belakang tetapi HMD Global akan segera mengambil ahli dengan Nokia 9 yang akan datang yang memiliki 5 kamera belakang. Laporan baru menunjukkan bahwa LG memiliki rencana untuk  mengklaim hal tersebut dan mengatur bar yang begitu tinggi, yang membuat sulit bagi produsen lain untuk mengalahkannya.

Dikatakan bahwa pengguna akan dapat memilih dan menggabungkan beberapa lensa bersama-sama sebelum mengambil gambar atau bahkan menggabungkan beberapa bagian foto yang diambil oleh kamera yang berbeda menjadi satu atau gambar yang bergerak.

lg enam belas kamera

Ke- enam belas kamera belakang ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto selfie karena info pada paten ini menunjukan bahwa ponsel dapat memiliki semacam “cermin” yang terintegrasi di bagian belakang atau bahkan layar sekunder. Meskipun demikian, ponsel ini akan tetap memiliki kamera depan untuk panggilan video atau selfie biasa.

Dalam paten itu juga menyebutkan bahwa ponsel ini mungkin juga akan menampilkan semacam touchpad di bagian belakang. Ini tidak baru. Beberapa tahun yang lalu, Doogee merilis beberapa smartphone dengan touchpad di bagian belakang yang dapat Anda gunakan untuk mengendalikan ponsel. Hal lain yang disebutkan dalam paten tersebut adalah kemungkinan penerapan kamera ke dalam ponsel yang dapat dilipat atau telepon flip. Bagaimana menurut Kalian ? apakah Kita membutuhkan kamera sebanyak itu ?

Artikel Terkait: