Smartphone Super Canggih! Nokia 9 Pureview Harga Dan Spesifikasinya

Smartphone Super Canggih! Nokia 9 Pureview Harga Dan Spesifikasinya

Nokia 9 pureview akan menjadi smartphone berkelas berikutnya. Rencananya smartphone flagship dari HMD Global ini akan segera hadir dan resmi dirilis pada Januari 2019 mendatang. Keunggulan dari Nokia 9 pureview ini yaitu membawa kualitas smartphone yang tidak biasa, hadir sekaligus dengan 5 kamera utama yang diletakkan pada belakang body smartphone. Bukan dari sektor kameranya saja, namun banyak spesifikasi unggulan yang ditawarkannya sehingga menjadikan gadget ini akan berkelas dibandingkan dengan yang lainnya. penasaran seperti apa spesifikasi unggulan yang dibawanya? Berikut ulasan lengkapnya, check this out!

Body Desain

Meskipun body desain pada tampilan layar smartphone ini tidak menggunakan layar berponi layaknya gadget tren saat ini ,namun tampilannya pada layar Nokia 9 pureview ini sudah dilengkapi dengan layar fullview, yang mana artinya gadget ini memiliki layar yang juga trendy dengan tidak banyak menyisakan ruang kosong pada sisi-sisi bagian atas atau bagian bawah layar smartphone. Sedangkan untuk bagian belakang smartphone, Nokia 9 pureview telah membawa bahan material kaca yang merupakan tren body desain kekinian dan banyak di minati para pecinta gadget saat ini. melangkah pada bagian ukuran layar smartphone, Nokia 9 pureview hadir dengan ukuran yang lebih minimalis jika dibandingkan dengan gadget keluaran saat ini yaitu 5,7 inci.

Smartphone Memukau! Nokia 9 Pureview Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

Performa Spesifikasi

Sampai saat ini performa spesifikasi yang didapatkan mengani gadget yang satu ini yaitu akan membawa sistem android terbaru (Android Pie), menggunakan snapdrogon 845 sehingga akan semakin dapat diandalkan untuk berbagai aktifitas dalam smartphone seperti bermain game. Melangkah pada RAM yang dibawanya juga tidak ingin ketinggalan, hadir dengan RAM 8 GB sehingga dapat dikatakan smartphone anti lag. Tak hanya itu, rencananya gadget yang akan hadir pada bulan januari 2019 mendatang tersebut menawarkan pengisian daya yang jarang ditemui pada gadget-gadget lainnya, pasalnya pengisian daya Nokia 9 pureview yaitu dapat dengan menggunakan wireless. Tak lupa juga hadir dengan pengaman sidik jari (fingerprint) yang terdapat pada bagian bawah layar smartphone ini. Jadi, Bagaimana ? hebat bukan ?

Kamera dan Harga

Seperti yang kalian ketahui gadget terbaru yang akan segera dirilis ini akan mengedepankan sektor kamera yang super canggih yaitu dengan adanya 5 kamera belakang sekaligus. Tentunya hasil foto atau gambar yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Namun sayangnya untuk resolusi masing-masing kameranya masih belum diketahui pasti karena menyangkut privasi mengingat gadget ini baru akan segera di rilis awal tahun 2019 mendatang. Sedangkan harga yang ditawarkan oleh gadget super canggih ini yaitu 14 jutaan.

Finally, itulah Nokia 9 pureview harga dan spesifikasi lengkapnya. Jadi bagaimana ? apakah kalian sudah terpikat olehnya ? if yes, kalian bisa menunggu perilisan gadget yang satu ini yaitu pada awal bulan 2019 mendatang.

Artikel Terkait: