Wow! Begini Hasil Kamera Axioo Venge 2 Harga dan Spesifikasi Lengkap


Axioo Venge 2 merupakan salah satu rekomendasi smartphone bagi kalian yang saat ini tengah mencari gadget murah dengan kemampuan efek bokeh bak kamera slr yang mempesona. Meskipun Axioo Venge 2 ini pertama dirilis tahun kemarin yaitu tepatnya tahun 2017, namun belakangan ini Axioo Venge 2 menjadi topik terhangat pasalnya gadget yang satu ini memberikan spesifikasi berkualitas. Penasaran seperti apa Axioo Venge 2 Harga dan Spesifikasi Terlengkapnya ? check this out!

Body Desain

Dibandingkan smartphone axioo lainnya, Axioo Venge 2 tampil elegan dan terlihat mewah. Jika dilihat sekilas tampilan keseluruhan body desain Axioo Venge 2 akan nampak seperti smartphone oppo dan juga iphone. Gadgat ini hadir dengan layar yang membentang berukuran 5,5 inci. Tak lupa juga telah dibekali dengan teknologi keamanan yang mutakhir yaitu hadirnya fitur finger print sensor sehingga aktifitas kalian di smartphone akan terlindungi dengan baik.

Wow! Begini Hasil Kamera Axioo Venge 2 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Performa Spesifikasi

Seperti yang telah disebutkan diatas, gadget ini dibekali dengan performa spesifikasi yang dapat diandalkan. Menggunakan chipset Mediatek MT6737T, Sistem operasi Android Marshmallow, RAM 2 GB, Memori internal 16 GB, GPU yang dapat diperbesar kapasitasnya mencapai 64 GB. Sedangkan untuk jenis GPU-nya menggunakan MalI-T720MP2. Well, dengan spesifikasi yang ada ini, tentunya masih bisa diandalkan untuk bermain game bukan ? kalian juga tidak perlu khawatir mengenai keleletan smartphone saat digunakan untuk berbagai kegiatan dan aktifitas, karena spesifikasi diatas sudah dapat dikatakan it’s ok!

Kamera dan Baterai

Dari segi kamera tidak perlu diragukan lagi karena gadget ini mengedepankan kualitas kamera bak kamera besutan slr, yaitu menghadirkan dual kamera utama 13 MP dan juga 2 MP. sehingga dengan kamera utama ini, kalian bisa menciptakan efek bokeh pada Hasil Kamera Axioo Venge 2 ini. sementara itu, untuk kamera depannya juga cukup terang yaitu 5 MP. Sama seperti gadget pada umumnya, Axioo Venge 2 menggunakan baterai berkapasitas 2700 mAH.

Harga Axioo Venge 2 hanya dibandrol 1,5 jutaan saja. So, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan gadget murah yang satu ini, kalian bisa langsung membelinya karena telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Well, bagaimana menurut kalian mengenai Hasil Kamera Axioo Venge 2 Harga dan Spesifikasi ini ? sudahkah kalian tertarik untuk membelinya ?

Artikel Terkait: