Nomor Keberuntungan Diamond Draw ML 2020 Terbaru Gratis!

Nomor Keberuntungan Diamond Draw ML 2020 Terbaru Gratis!

Nomor Keberuntungan Diamond Draw ML 2020 Terbaru! Dalam bermain game online populer seperti mobile legends pastinya sudah paham tentang pentingnya diamond. Diamond adalah salah satu mata uang yang digunakan pada game tersebut. Dengan menggunakan diamond para player bisa membeli skin, bundle, senjata, serta item menarik premium lainnya. Di mobile legends terdapat atribut – atribut yang perlu dilengkapi agar hero yang digunakan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Untuk itu, akan sangat menguntungkan jika bisa memiliki banyak saldo diamond. Berkaitan dengan topik tersebut, ulasan kali ini akan membagikan info menarik tentang nomor keberuntungan diamond draw ml 2020 terbaru. Tanpa panjang lebar, langsung saja check this out!!

  • Diamond adalah item yang sangat penting. Untuk bisa memiliki diamond, player harus melakukan top up yaitu membelinya menggunakan uang asli. Harga top up diamond bermacam – macam tergantung jumlah diamond yang ingin dibeli. Selain melalui top up masih ada cara lain lagi untuk bisa memperoleh diamond secara gratis. Yaitu dengan ikut event berhadiah diamond seperti event diamond draw November 2020.
  • Event diamond draw sudah beberapa kali diadakan oleh moonton. Bagi para player ml pastinya sudah tidak asing dengan event tersebut. Ini adalah kesempatan emas untuk bisa mendapatkan diamond gratis dalam jumlah yang besar. Karena itulah banyak penggemar ml yang selalu menunggu event yang satu ini. Untuk mengetahui lebih banyak tentang event tersebut, simak poin selanjutnya.
  • Pada event diamond draw, peserta yang ikut akan bisa memperoleh hadiah berupa cash back diamond hingga ratusan buah. Tergantung pada jumlah diamond yang dikeluarkan pada event tersebut. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bukan? Bisa dapat cash back diamond secara gratis. Jadi tidak heran apabila banyak penggemar yang selalu menanti kehadiran event menarik yang satu ini.

Nomor Keberuntungan Diamond Draw ML 2020 Terbaru Gratis!

  • Untuk itu pada event tersebut, caranya mudah. Tinggal buka menu banner even diamond draw. Lalu tebak dua digit angka keberuntungan, jika tebakan tepat maka player akan menerima hadiah berupa cash back diamond. Berkaitan dengan event tersebut, ulasan juga akan membagikan beberapa nomor keberuntungan yang bisa digunakan untuk bisa menang pada event diamond draw mobile legends tersebut.
  • Info nomor / angka keberuntungan kali ini diperoleh dari jakartastudio.com dan dailyspin.id. Berikut ini list angka keberuntungan diamond draw terbaru bulan november 2020 kali ini,
  1. 10
  2. 16
  3. 20
  4. 24
  5. 27
  6. 40
  7. 51
  8. 61
  9. 80
  10. 91
  11. 99
  • Lalu untuk tambahan tips, coba pilih angka berdasarkan feeling pribadi. Lalu coba pilih angka yang kurang atau jarang disukai seperti angka ganjil. Serta pilih angka belakang yang kurang populer seperti 3 atau 7. Dan tips terakhir, coba buat kombinasi dari angka yang kurang disukai.

Itulah info menarik seputar nomor keberuntungan diamond draw ml 2020 terbaru. Gunakan tips – tips di atas untuk membantu menang pada event tersebut. Semoga angka keberuntungan di ulasan ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan cash back diamond secara melimpah.

Artikel Terkait: