1400 game retro telah ditambahkan ke Xbox, sebagian besar berkat Phil Spencer

1400 game retro telah ditambahkan ke Xbox, sebagian besar berkat Phil Spencer

Layanan streaming game retro Antstream Arcade kini tersedia di Xbox, dan menurut pimpinannya, hal ini berkat keterlibatan bos Xbox, Phil Spencer.

Layanan ini, yang memungkinkan pemain mengakses perpustakaan streaming lebih dari 1400 game retro, kini tersedia sebagai aplikasi asli di Xbox Series X/S dan Xbox One.

Daftar lengkap game yang tersedia saat ini mencapai 1470, termasuk 200+ game Amiga, hampir 300 game arcade, 350+ game C64, 50+ game Mega Drive, 40+ game SNES, dan 350+ game ZX Spectrum.

Game yang ada di layanan ini termasuk Mortal Kombat, Metal Slug X, Earthworm Jim 2, Space Invaders, R-Type, dan Robotron 2084.

Meskipun Antstream Arcade tersedia di PC dan ponsel, versi Xbox adalah produk terpisah dan pengguna harus membuat akun terpisah untuk itu.

“Kami sedang mempertimbangkan untuk menautkan akun di masa depan sebagai bagian dari pembaruan visi proyek besar kami menjelang akhir tahun,” kata akun Twitter resmi Antstream.

Pemain dapat membeli langganan setahun untuk layanan ini seharga $29.99 / £29.99, atau Edisi Lifetime Pass seharga $79.99 / £79.99.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast Xbox Expansion Pass (seperti yang dilihat oleh Pure Xbox), kepala studio Antstream, Mike Rouse, mengatakan bahwa pembuatan aplikasi Xbox sebagian besar disebabkan oleh keterlibatan bos Xbox, Phil Spencer.

Artikel Terkait: