Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2020 Dan Dapatkan Hadiahnya!

Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2020 Dan Dapatkan Hadiahnya!

Free fire selalu mengadakan event seru dengan hadiah menarik. Salah satu event yang banyak dinanti adalah kapan mystery shop free fire ada lagi 2020. Ini adalah event di mana para player akan memiliki kesempatan untuk membeli item – item eksklusif dengan harga diskon tinggi, mencapai 90%. Jadi event ini sering dijadikan ajak untuk melakukan upgrade tools dan item saat bermain game free fire. Garena sendiri mengadakan event ini secara berkala setiap beberapa bulan sekali. Terkait hal tersebut, ulasan kali ini akan membagikan informasi menarik seputar bocoran terbaru kapan mystery shop free fire ada lagi 2020. Yang penasaran infonya, check this out!!

  • Mystery shop ff adalah event yang disukai oleh semua fans free fire. Di event ini, player bisa menggunakan saldo diamond yang dimiliki untuk mendapatkan item – item eksklusif dengan harga lebih murah. Ini adalah kesempatan emas yang sangat sayang jika dilewatkan. Selain itu, ada juga beberapa hadiah menarik lainnya yang dapat diperoleh secara free ketika ikut serta pada event tersebut. Untuk itu tidak heran jika banyak survival yang selalu mencari tahu informasi terkini tentang event tersebut.
  • Untuk bocoran event mystery shop ff yang terbaru, kabarnya akan diadakan pada tanggal 24 oktober 2020. Informasi ini diperoleh dari sumber yang terpercaya. Jadi bagi kalian para penggemar game free fire, sebaiknya segera menabung diamond, agar nanti pada tanggal event tersebut kalian bisa membeli banyak item – item bagus dengan harga murah.

Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2020 Dan Dapatkan Hadiahnya

  • Dari beberapa list hadiah menarik di event mystery shop terbaru oktober 2020 ini, ada beberapa list yang paling menarik. Yaitu Skin Soulless Package, Skin Bundle Vengeance, Skin Zapudo Dreamy Club Mystery Shop Free Fire, Skin Free fire Soulless Conqueror Pack, Skin Free Fire Soulless Taco, Skin FACT 4 Boyband KPOP, dan Skin Free Fire Avenger Pack.
  • Skin – skin tersebut tidak hanya memiliki tampilan yang keren saja, namun juga termasuk item eksklusif yang harganya relatif tinggi. Namun di event mystery shop ff nanti, kalian bisa dapat item – item tersebut secara lebih murah. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan tersebut. Manfaatkan event mystery shop ff dengan maksimal untuk melengkapi koleksi item – item yang kalian pada game free fire.
  • Untuk ikut serta pada event tersebut, caranya cukup mudah. Yaitu seperti biasa, buka banner event mystery shop terbaru setelah login di game. Kemudian pada menu utama event mystery shop klik tombol kunjungi. Lalu ikuti petunjuk yang muncul selanjutnya. Di awal, player akan menentukan dulu berapa persen diskon akan diterima secara acak. Jika beruntung diskon tertinggi yang bisa didapatkan adalah sekitar 90%.

Demikian ulasan menarik bocoran terbaru kapan mystery shop free fire ada lagi 2020. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat untuk para pembaca. Sekian info kali ini, berikutnya akan dibahas info game terupdate lainnya yang lebih menarik dan lebih seru.

Artikel Terkait: