Friday the 13th Dev Memberi Pemain Semua Akses Menjelang Penghapusan

Friday the 13th Dev Memberi Pemain Semua Akses Menjelang Penghapusan

Para pemain Friday the 13th: The Game akan segera mendapatkan akun mereka yang telah mencapai level 150 dan mendapatkan semua yang bisa dibuka di dalam game.

Akun Twitter game ini memposting daftar perubahan yang akan datang pada tanggal 6 Juli, yang pada dasarnya memberikan pemain akses ke segala sesuatu menjelang penghapusan Friday the 13th akhir tahun ini.

Setiap pemain akan diberikan 30 fasilitas legendaris terpopuler dengan roll terbaik, setiap pembunuhan unik (di luar DLC), dan mendapatkan semua Challenge Skulls yang tidak terkunci saat akun mereka ditingkatkan ke level 150.

“This was the best way we knew how to give you, the players, the best experience and a heartfelt thank you, as we move towards an inevitable goodbye,”kata Wes Keltner, bos penerbit Gun Interactive.

Friday the 13th akan dihapus dari semua etalase fisik dan digital pada tanggal 31 Desember 2023, karena lisensi IP-nya akan berakhir, tetapi mereka yang sudah memilikinya dapat terus bermain hingga setidaknya akhir 2024.

Gim ini telah mengalami penurunan yang lambat dan stabil setelah mendapatkan pembaruan terakhir pada November 2020, di bulan yang sama saat server khusus ditutup. Sengketa hukum juga menghentikan perilisan beberapa konten, seperti mode manusia serigala ala Among Us.

Artikel Terkait: