Ubisoft Tidak Memiliki Rencana untuk DLC Assassin’s Creed Mirage Setelah Peluncuran, Setidaknya untuk Saat Ini

Ubisoft Tidak Memiliki Rencana untuk DLC Assassin’s Creed Mirage Setelah Peluncuran, Setidaknya untuk Saat Ini

Ubisoft Bordeaux tidak memiliki rencana untuk membuat DLC atau konten pasca-peluncuran untuk proyek mendatang Assassin’s Creed Mirage – setidaknya untuk saat ini.

Selama AMA dengan para pengembang di subreddit Assassin’s Creed, Stephane Boudon, direktur kreatif untuk Mirage, menjawab pertanyaan tentang apakah angsuran besar berikutnya dalam waralaba ini akan memiliki pembaruan pasca-peluncuran yang memungkinkan pemain untuk mengulang misi atau misi tertentu.

Assassin’s Creed Mirage diumumkan tahun lalu di Ubisoft Forward dan berfokus pada Basim, seorang pencuri jalanan yang menjadi pembunuh bayaran di Baghdad pada abad kesembilan. Ubisoft sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Mirage akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi sejarah Baghdad yang sebenarnya, dan peta-peta yang ada di dalamnya tidak akan sebesar game sebelumnya, Assassin’s Creed Valhalla. Yang lebih menarik lagi, Ubisoft mengumumkan kemitraan dengan OWO untuk menciptakan pakaian permainan dengan umpan balik haptic yang akan memungkinkan pemain merasakan secara fisik aksi-aksi yang dilakukan Basim ketika ia meninju dan melakukan parkour di Baghdad.

Meskipun konten pasca-peluncuran untuk Mirage masih dalam proses, para penggemar Assassin’s Creed akan memiliki banyak proyek lain yang dapat dinantikan karena Ubisoft mengumumkan niatnya untuk memompa lebih banyak sumber daya ke dalam waralaba ini. Selain Mirage, Ubisoft juga sedang mengerjakan beberapa game lain yang berlatar belakang dunia Assassin’s Creed. Ini termasuk game mobile, yang baru-baru ini diumumkan oleh perusahaan bahwa mereka akan mengadakan uji beta tertutup untuk awal bulan depan, dan Nexus VR, game virtual reality pertama dari seri ini.

Assassin’s Creed Mirage akan diluncurkan pada 12 Oktober untuk PC, PS5, PS4, dan Xbox.

Artikel Terkait: