2K Games Akhirnya Memberi WWE 2K22 Tanggal Rilis Yang Pasti

2K Games Akhirnya Memberi WWE 2K22 Tanggal Rilis Yang Pasti

Sejak diumumkan pada April tahun lalu, para penggemar gulat dengan cemas menunggu tanggal rilis sebenarnya untuk WWE 2K22. Entri terbaru dari series WWE 2K ini telah mendekam dalam waktu yang lama dengan tanggal rilis yang tidak jelas pada Maret 2022. Tetapi, sebuah posting informatif dari 2K Games telah mengkonfirmasi bahwa WWE 2K22 akan rilis pada 11 Maret 2022.

Postingan tersebut juga menampilkan detail dari segudang fitur game yang akan datang. Beberapa di antaranya terungkap dalam trailer baru yang rilis pada hari Kamis, 20 Januari 2022. 2K Games mengusung trailer dengan tagline “It Hits Different” yang menjanjikan bahwa WWE 2K22 akan memberikan sensasi bermain yang berbeda, karena game ini mengalami redesain dari sisi gameplay, kontrol baru, peningkatan visual dan menawarkan efek realistik yang belum pernah dipakai di seri sebelumnya.Di trailer, game ini juga menampilkan mode baru yaitu “MyFACTION”. Selain itu, WWE 2K22 juga menghadirkan kembali mode “MyGM” dimana pemain dapat bermain dengan perspektif sebagai General Manager WWE yang aktif di belakang layar untuk membangun kerajaan gulat dari bawah hingga ke atas.

2K Games juga memberikan detail dari empat edisi WWE 2K22 lewat postingannya. WWE 2K22 memiliki Edisi Standar, Cross Gen Bundle yang berisi Edisi Standar dan Paket Starrcade ’96 Rey Mysterio, DLC Season Pass yang akan diluncurkan tiga hari lebih awal pada 8 Maret nanti, dan nWo 4-Life Edition yang berisikan semua bundle seri tersebut ditambah dengan beberapa kostum baru, arena baru, dan karakter Eric Bischoff sang legendaris dari nWo.

Artikel Terkait: