Alan Wake 2 Ditunda, Tetap Meluncur Sebelum Halloween

Alan Wake 2 Ditunda, Tetap Meluncur Sebelum Halloween

Bulan Oktober adalah bulan yang sangat kompetitif untuk peluncuran video game setiap tahunnya, dan hal itu berlaku sekali lagi tahun ini. Tampaknya karena alasan tersebut, Alan Wake 2 mengalami penundaan – tetapi hampir saja – dari tanggal semula 17 Oktober ke tanggal baru 27 Oktober. Berita ini dibagikan oleh Remedy di media sosial.

“We’re moving Alan Wake 2’s launch from October 17 to October 27. October is an amazing month for game launches and we hope this date shift gives more space for everyone to enjoy their favorite games.

We can’t wait to show you what everyone’s favorite novelist is up to in the Dark Place next week. Thanks for your patience!”

Hal itu masih menempatkan game ini di jalur yang tepat untuk memulai debutnya selama musim seram sebelum Halloween, yang seharusnya cocok dengan game survival-horror ini. Dengan game seperti Spider-Man 2 dan Assassin’s Creed Mirage yang diluncurkan dalam beberapa hari setelah tanggal asli Alan Wake 2, pemunduran peluncuran ke akhir Oktober dapat membantu sekuel Remedy menghindari nasib yang sama dengan game orisinilnya, yang diluncurkan bersamaan dengan Red Dead Redemption di tahun 2010.

Yang dimaksud dengan “minggu depan” di sini adalah Gamescom, di mana tim di balik Alan Wake 2 dijadwalkan untuk menampilkan demo gameplay baru yang menampilkan perjalanan sang penulis cerita melalui Dark Place. Awal tahun ini, kami melihat sekilas gameplay pertama kami di segmen yang didedikasikan untuk co-protagonis baru yang dapat dimainkan, Saga Anderson.

Artikel Terkait: