SaGa Emerald Beyond Akan Hadir di Nintendo Switch pada Tahun 2024

SaGa Emerald Beyond Akan Hadir di Nintendo Switch pada Tahun 2024

Square Enix telah mengumumkan serial baru mereka  seri SaGa RPG , SaGa Emerald Beyond dan akan hadir di nintendo switch di tahun 2024.

Pada trailer game ini banyak  berbagai karakter yang dapat dimainkan yang dapat Anda pilih. Kami melihat seorang dalang, penyihir, duo pembasmi kejahatan, seorang biduanita, dan raja kegelapan yang baru saja bangkit kembali.

Setelah memilih karakter, Anda akan bermain melalui 17 dunia yang saling berhubungan untuk menemukan cerita mereka. Membuat pilihan yang berbeda akan membuka jalan yang berbeda dalam cerita, dan Direct mengatakan bahwa ada lebih banyak jalur bercabang daripada sebelumnya dalam waralaba SaGa.

Emerald Beyond memiliki sistem pertarungan berbasis giliran yang disebut pertarungan garis waktu, di mana urutan giliran sangat penting dalam menentukan pemenang. Kami belum memiliki tanggal rilis yang pasti, namun kami tahu bahwa game ini akan hadir tahun depan.

Emerald Beyond menandai entri utama baru pertama dalam seri ini sejak SaGa tahun 2018: Scarlet Grace. Para penggemar mungkin juga ingat koleksi SaGa: Final Fantasy Legend yang hadir di Nintendo Switch pada tahun 2020. Koleksi tersebut berisi trilogi Final Fantasy Legend yang asli.

Untuk lebih lanjut, pastikan untuk melihat rangkuman kami tentang semua yang diumumkan di Nintendo Direct

 

 

 

Artikel Terkait: