Death Stranding: Director’s Cut Hadir di iPhone 15 Pro Minggu Depan

Death Stranding: Director’s Cut Hadir di iPhone 15 Pro Minggu Depan

Setelah melewatkan masa rilis awalnya tahun lalu, penerbit 505 Games hari ini mengumumkan bahwa Death Stranding akan hadir untuk perangkat Apple pada 30 Januari.

Death Stranding: Director’s Cut akan hadir pada 30 Januari untuk seri iPhone 15 Pro dan iPad serta komputer Mac bertenaga Apple Silicon (mis., perangkat dengan chip seri M1 atau yang lebih baru). Hal yang paling menarik adalah Death Stranding akan tersedia secara native di iPhone 15 Pro berkat chip A17 Pro dari smartphone tersebut.

Seperti port perangkat Apple Resident Evil 4 Remake, Death Stranding: Director’s Cut akan menjadi pembelian universal; jika Anda membelinya sekali untuk satu perangkat, Anda juga dapat mengakses versi lainnya, selama Anda memiliki perangkat yang kompatibel untuk menjalankan gim ini. Game ini akan dijual seharga $39.99, meskipun mereka yang melakukan preorder dapat membelinya dengan harga $19.99 di App Store.

Death Stranding: Director’s Cut diumumkan pada WWDC tahun lalu ketika Hideo Kojima muncul dalam keynote untuk mengumumkan port tersebut. Yang lebih menarik lagi, Kojima mengungkapkan bahwa ia bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan game-game masa depan ke dalam platformnya. Meskipun ia tidak menjelaskan proyek masa depan apa yang ia maksud, kita tahu bahwa studionya, Kojima Productions, saat ini sedang mengerjakan dua game: Death Stranding 2 dan OD.

Artikel Terkait: